View Full Version
Sabtu, 13 Sep 2014

Biarkan Uang Bekerja Untuk Anda Melalui Bisnis Pendidikan BLC

Bersiaplah menjadi Entrepreneur dan Biarkan Uang Bekerja Untuk Anda – melalui Bisnis Pendidikan bersama BLC.

Kerjasama Usaha (Waralaba) Bisnis Pendidikan memiliki prospek yang cerah, tahan krisis, mudah dalam pelaksanaan dan pengembangan, investasi jangka panjang dan turut andil dalam mencerdaskan umat dan bangsa.

Dengan program, kegiatan dan metode kursus yang trend, serta pengelolaan yang professional (amanah dan istiqomah), maka usaha kerjasama pembukaan dan pengelolaan kursus cabang ini akan dapat memberikan MANFAAT dan KEUNTUNGAN yang cukup BESAR - baik kepada mitra usaha, pihak lembaga, pemerintah dan masyarakat luas.

We are newly developing, but so experienced (since 1992) in Language Teaching & Academic Jobs, Business Operasional & Development, Education Marketing Strategy, Human Resource & Training, and Excellent Service that make you feel so close, safe & valuable with us.

Kami baru berkembang, namun cukup berpengalaman (sejak 1992) dalam Bidang Akademik dan Pengajaran Bahasa Asing dan Bimbingan Belajar (Bimbel), Operasional dan Pengembangan Usaha (Kursus), Strategi Pemasaran Edukasi, SDM dan Pelatihan, serta Konsep Pelayanan Prima yang membuat Anda (mitra usaha) menjadi begitu dekat, aman dan bernilai bersama kami (BLC).

Dengan investasi (modal) awal minimal 17,5 juta (Investasi Aktif) atau 160 juta (Investasi Pasif), Anda sudah dapat memiliki usaha mandiri & tanpa batas waktu, mengelola sistem kursus BLC, income pasif, dan bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa.

Please feel free to contact or consult with us at BiLINGUA Language Centre (BLC):

Jl. Veteran No. 65-B Kota Bekasi 17141, Jawa Barat – Indonesia Tlp (021) 89616372, 60841139, 085716144867
C/P: Sopian Sauri & Suni K. Tju
Website: www.blc-4theworld.com Email: [email protected]

 


latestnews

View Full Version