View Full Version
Rabu, 27 Jan 2016

IBF 2016 Bakal Ada Stand Makanan Halal dengan Harga Terjangkau

JAKARTA (voa-islam.com)—Perhelatan Islamic Book Fair (IBF) 2016 akan berlangsung akhir Februari nanti. Sejumlah persiapan teknis sudah dipersiapkan panitia, salah satunya adalah soal tempat konsumsi pengunjung.

Afrizal Sinaro Penanggung Jawab Penyelenggaraan IBF 2016 mengatakan panitia bekerjasama dengan lembaga halal Indonesia menyediakan stand khusus makanan dan minuman halal dengan harga terjangkau.

"Belajar dari IBF tahun-tahun sebelumnya dan ingin memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada pengunjung maka kami menyediakan makanan dan minuman di dalam area acara," ujar Afrizal seperti dikutip Republika Online.

Banyak pengunjung di IBF tahun-tahun sebelumnya yang berkunjung seharian mengeluh kesulitan mendapatkan makanan dan minuman. Apalagi tak ada jaminan mengenai halal dan kebersihannya.

Pengunjung yang dari luar Jakarta juga terkaget-kaget dengan harga yang dibanderol seporsi makanan. Sepiring nasi goreng saja bisa mencapai Rp 25 ribu. Untuk itu stand makanan yang disediakan panitia harganya terjangkau sekitar Rp 10 ribu hingga Rp 20 ribu.

Seluruh stand pun diwajibkan untuk mencantumkan harga setiap minuman dan makanan. Afrizal mengatakan pengunjung tak perlu khawatir karena seluruh minuman dan makanan dijamin halal dan kebersihannya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, IBF 2016 akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta.* [Rol/Syaf/voa-islam.com]

 

 


latestnews

View Full Version