View Full Version
Selasa, 23 Feb 2016

Penyabar Supi Nyantri Bareng AA Gym

BANDUNG (voa-islam.com) - Mendengar kata Penyabar Supi mungkin saja asing terdengar ditelinga kita, namun sejatinya kegiatan rutin ini adalah aktivitas para Pengusaha Nyantri Bareng Yayasan Surga Preneur Indonesia atau disingkat menjadi Penyabar Supi.

Komunitas Penyabar Supi baru ini silaturahim mendatangi ulama dan mengaji bersama untuk menyegarkan iman dan taqwa, Kamis (18/2) kemarin ini mendatangi Daarut Tauhiid di Geger Kalong dan Daarut Tauhiid Ciwaruga Bandung.

Selain menyerahkan bantuan untuk pembangunan pondok Eco Pesantren para pengusaha mengadakan forum bisnis, mengaji juga berkuda dan memanah bersama AA Gym.

Sekilas Yayasan Surga Preneur Ketua Pembina Komunitas Surga Preneur adalah Kanjeng Pangeran Haryo Tedjodiningrat Brotoasmoro (Pangeran Solo) dengan Ketua Wingky Waluyo, Wakil Ketua Awang Ramdhani dan Sekjen Masbukhin Pradhana ini terdiri dari pengusaha muslim seluruh Indonesia baik besar, menengah atau pun kecil yang Bersatu, Bersaudara & Berusaha Karena Allah.

Prinsip komunitas ini adalah jujur itu mujur, tidak jujur maka babak belur hidup hancur dan jangan bisnis jika dengan bisnis yang dijalankan malah menjauhkan kita kepada Allah. Karena "Sebaik-baiknya bisnis adalah bisnis yang mendekatkan kita kepada Allah dengan harapan bertambah berkah dan berlimpah” ujar Koh Hanny Kristianto kepada Voa-islam.com.

Meyakini jika misi berusaha untuk "menegakkan kalimat Allah" in syaa Allah pertolongan Allah selalu datang dan usaha jadi berkah dunia akhirat.

Program Kerjanya antara lain: kajian Islami, membentuk Koperasi dan BMT, pelatihan kewirausahaan, kunjungan bisnis, mendorong anggota dan masyarakat bersaudara dan berusaha karena Allah, dsbnya.

Mari pengusaha muslim bersinergi (berjamaah) dengan Surga Preneur.

Visi : Pengusaha Sukses Penghuni Surga

Misi :

1. Meningkatkan ketakwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala

2. Memberikan solusi pendanaan usaha yang halal

3. Meningkatkan akses pasar dan daya saing

4. Berjamaah bersama Surga Preneur sebagai modal umat yang Bersaudara dan Berusaha Karena Allah untuk berorientasi pada terangkatnya ekonomi umat untuk membangkitkan umat dengan kekuatan ekonomi.

Semoga Komunitas SuPi sebagai bentuk persatuan dan persaudaraan dalam perpaduan kaum muslim diridhoi dan dimudahkan Allah menjadi bermanfaat bagi syiar Islam dan kaum muslim, kita doakan para ulama, para pengurus dan anggotanya bisa lebih lagi dalam mempersatukan kaum muslim di Indonesia agar tidak terpecah belah juga lebih mendekatkan kita kepada Allah serta mencermikan Islam Rahmatan Lil Alamin yang menyentuh semua mahkluk dengan lisan, sikap dan akhlak yang sudah diteladankan Rasulullah Shallallahu Alaihi Wassalam dan para shahabat untuk membangkitkan umat dengan kekuatan ekonomi. [adivammar/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version