View Full Version
Kamis, 06 Oct 2016

Anies Baswedan Ajak Masyarakat Bangkit dan Beli Indonesia

JAKARTA (voa-islam.com) - Calon Gubernur DKI Anies Baswedan hadir dalam Kongres Beli Indonesia, Rabu (5/10) kemarin.

Dalam sambutannya ia menyampaikan tentang ucapan pesan Bung Karno yang menggariskan Trisakti, yakni "berdaulat, berdikari dan berkepribadian" demikian buka Anies Baswedan yang mantan Menteri Pendidikan.

Ketika republik ini didirikan dikatakan dalam Pembukaan UUD 1945 " meliputi segenap tumpah darah Indonesia, mencerdaskan kehidupan bangsa, memajukan kesejahteraan umum, semua yang dipesankan adalah menuju kebaikan dan kata-kata positif, bukan melarikan diri dari kemiskinan. Positivisme, pesan yang positif" jelas Anies.

"Jadi mari berhenti memangkas kepercaayaan diri bangsa, bagaimana kita mau beli kalo kita tidak percaya diri" urainya disambut gemuruh hadirin.

Iya mencontohkan kepercayaan diri bangsa dibangun seperti cerita di film Hollywood, "Pernah lihat tidak film-film Hollywood ceritanya Amerika kalah perang?? Justru menang terus bukan? Nah Media ini berperan mengubah mindset agar positif."

"Pernah lihat tidak film-film Hollywood ceritanya Amerika kalah perang?? Justru menang terus bukan? Nah Media ini berperan mengubah mindset agar positif."

Ia juga sangat mendorong agar bangsa bangkit dan masyarakat membeli Indonesia, ia kini digadang Partai Gerindra dan PKS untuk maju sebagai Gubernur DKI.

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno diharapakan masyarakat untuk memberikan warna baru bagi Jakarta yang lebih santun dan sejuk dalam Kongres Beli Indonesia - Smesco Building JAKARTA, 3 - 5 Oktober 2016.

Acara ini diinisiasi oleh Indonesia Islamic Business Forum (IIBF) dan Komunitas Beli Indonesia. [adivammar/bilal/voa-islam.com]

(C) Voa ISLAM 2016
Kameramen : Bilal Muhammad
Editor : Bilal Muhammad
Advisor : Adivammar


latestnews

View Full Version