View Full Version
Rabu, 17 May 2017

VIDEO PENDEK Habib Rizieq Shihab dalam AKSI Bela Islam 1,2,3,4,5

JAKARTA (voa-islam.com) - Sahabat Voa-Islam yang di rahmati Allah Subhanahu wa Ta'ala, kabar terbaru Habib Rizieq Shihab sangat menyayat hati, beliau dikabarkan menolak kembali ke Indonesia karena akan dikriminalisasi dalam kasus "settingan" alias rekayasa yang dihadapkan pada kasus Firza Husein yang diduga pesanan atau rekayasa semata.

Akibatnya kita akan kehilangan sosok fenomenal pelopor AKSI BELA ISLAM yang gilang gemintang, sukses dan menjadi perhelatan umat Islam terakbar sepanjang Indonesia merdeka yang dibesut oleh Amir FPI Habib Rizieq Shihab ini.

Oleh karena itu, voa-islam kembali kami kumpulkan VIDEO-VIDEO NEWS yang mayoritas diabadikan Voa-Islam dan beberapa video rekan jurnalis lain yang kami satukan dalam VIDEO SINGKAT AKSI BELA ISLAM.

Bahkan Ustadz Bachtiar Nasir, Lc, selaku Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF - MUI) menyatakan, Aksi Simpatik 55 atau bagian dari Aksi Bela Islam (ABI) yang ke lima ini adalah ABI yang terakhir dan sukses membui Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama dengan vonis 2 tahun penjara.

Kita bangga telah menjadi sejarah bersatunya umat Islam, apalagi 2 Desember dijadikan 'Hari Persaudaraan Umat Islam' dengan diikuti 7 juta umat Islam, ALLAHU AKBAR!!

Voa-islam dengan rasa syukur kepada Allah SWT telah ditunjuk menjadi bagian sejarah umat Islam Indonesia sejak aksi fenomenal Parade Tauhid Indonesia 2016 silam, kini Aksi-Aksi Bela Islam pun tak luput kami abadikan lensa kamera video tim redaksi kami.

Kami menyebutnya :

"VIDEO SINGKAT AKSI BELA ISLAM 1,2,3,4,5 "

Lebih dari 25 Video hasil shoot resmi kami dan media official partner GNPF MUI kami abadikan dalam 1 FLashdisk 16GB (Ready NOW!)

EKSKLUSIF HANYA DI VOA ISLAM, dan mayoritas HASIL BIDIKAN KAMERAMEN VIDEO VOA ISLAM

35 Video adalah kumpulan Aksi Bela Islam pertama pada 28/10 (Oktober 2017), lalu Aksi Bela Islam kedua pada 4/11 (November 2016), Aksi Bela Islam paling akbar yaitu pada Aksi 2/12 (Desember 2016), lalu dilanjutkan pada Aksi Bela Islam 31/3 (Maret 2017) yang menyebabkan Ustadz Muhammad Al Khaththath ditangkap dan diperiksa hingga kini, dan Aksi Bela Islam terbaru usai Pilkada DKI, kembali digelar AKsi ke 5 pada 5/05 (Mei 2017) ini.

Ayo simpan dokumen ini kelak akan menjadi bukti sejarah bagi Indonesia Merdeka!!

Jangan dilihat dari harganya, namun jika Anda melihat betapa berjibakunya tim kami untuk mencari angle video yang tepat itu luar biasa membutuhkan pengorbanan, simak penuturan tim kami ini:

- Pada Aksi Bela Islam 1, bulan Oktober, redaksi Voa Islam harus berdiri diatas pagar Gedung Balai Kota DKI Jakarta sejak ba'da Jum'atan hingga Usai Shalat Ashar, Masya Allah..

- Aksi Bela Islam 2 atau Aksi Bela Islam 411 pada bulan November 2016, tim kami stand by dari usai shalat Jum'at hingga jam 24:00 wib mulai posisi diatas pohon di depan Istana Presiden Jokowi dan mengabadikan semua momen chaos antara mahasiswa dan aparat kepolisian, bahkan tim redaksi harus rela bajunya tersiram gas air mata dan air water canon yang gatal hingga menembus bajunya. Masya Allah..

- Aksi Bela Islam 3, pada bulan 2 Desember 2016, atau Aksi Bela Islam 212 di Silang Monas ini, tim redaksi sejak pukul 06.00 wib hingga 15.00 jelang shalat ashar baru bisa beranjak dari depan panggung aksi terbesar yang melibatkan lebih dari 7 juta umat Islam dari seluruh Indonesia, dibawah terik lalu berganti hujan deras dan kembali diterpa panas. Masya Allah...

- Aksi Bela Islam 4, pada 31 Maret 2017, tim redaksi menjadi saksi mata tumpah ruah umat Islam dan mengabadikan sebagian umat Islam berwudhu di bunderan kuda Indosat. Menakjubkan pengorbanan umat Islam.

- Aksi Bela Islam 5, pada 5 Mei 2017 yang menjadi aksi terakhir ini cukup sulit menembus barikade umat Islam peserta aksi, sejumlah ibu-ibu pingsan tak sadarkan diri akibat sempitnya lokasi dan tipisnya asupan oksigen disana, tim redaksi voa-islam terpaksa mencari celah dan menempel di pagar Monas tepat di depan Gedung Mahkamah Agung, kami terhimpit dibawah rimbunnya tumbuhan sekaligus mencari asupan oksigen yang dilepaskan tumbuhan hijau ini. Aksi-aksi heroik ini demi tersebarnya informasi Aksi Bela Islam... Semoga Allah membalas semua pihak yang terlibat dalam Aksi Bela Islam 1,2,3,4 dan 5. 

ALLAHU AKBAR...!!

-REDAKSI VOA ISLAM -

=============================

Pemesanan isi format berikut ini :

NAMA        :
ALAMAT     :

KODEPOS   :

HP             :

Kode #VOIBELAISLAM16GB

=============================

HARGA RAMADHAN : Rp. 200,000,- termasuk belum termasuk ONGKIR seluruh INDONESIA (STOCK TERBATAS, FLASH DISK 8GB)

kirim SMS / WA ke 0817852277

=============================

DAFTAR ISI : Flashdisk 16 GB DALAM BENTUK 60 VIDEO

01. AKSI BELA ISLAM 1 (28/10) - Oktober 2016 

02. AKSI BELA ISLAM 2 (4/11) - November 2016 

03. AKSI BELA ISLAM 3 (2/12) - Desember 2016 

04. AKSI BELA ISLAM 4 (31/3) - Maret 2017 

05. AKSI BELA ISLAM 5 (5/05) - April 2017 

--------------------------------------------------------------------------------

EKSKLUSIF HANYA DI VOA ISLAM

kirim WA atau SMS ke 0817852277

INFORMASI:

pengiriman hari ini akan ditutup transfer jam 16.00 wib, jika lebih dari jam 16.00 diproses esok hari

Share this post..

latestnews

View Full Version