View Full Version
Jum'at, 02 Jun 2017

Penuhi Kebutuhan Umat Islam, Bursa Sajadah Buka Gerai ke Sembilan di Tangerang

TANGERANG (voa-islam.com)—Sebagai ekspansi bisnis, Bursa Sajadah kembali membuka gerai. Gerai baru kali ini diresmikan di Serpong, Tangerang Selatan. Gerai ini hadir sebagai melayani pelanggan Bursa Sajadah di Tangerang.

“Alhamdulillah gerai ke-9 ini kita hadirkan di wilayah Tangsel karena banyaknya pelanggan yang ada di wilayah Tangerang mengeluh dengan jarak yang membentang,” ucap Syahir Karim Vasandani, Owner Bursa Sajadah Aarti Jaya, Kamis (1/6/2017) di Ruko Tol Boulevard Blok C 11-12, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan.

Menurut Syahrir, sejak pertama kali memulai bisnis pada 1998, Bursa Sajadah adalah toko pusat perlengkapan muslim dan oleh-oleh haji-umrah. Keberadaan Bursa Sajadah ini diharapkan dapat membantu umat Islam yang berhaji dan berumrah agar tak perlu mengemas atau membeli oleh-oleh dari Tanah Suci.

“Dengan adanya cabang baru ini diharapkan dapat menjangkau dan mempermudah para pelanggan yang berada di sekitaran kota Tangerang dalam memperoleh berbagai perlengkapan haji/umrah, souvenir, makanan khas Timur Tengah dan berbagai perlengkapan muslim lainnya,” ujarnya.

Kata Syahrir, semakin banyak dan berkembangnya gerai-gerai Bursa Sajadah maka akan meningkatkan sektor ekonomi serta kesempatan lapangan kerja.

Saat ini Bursa Sajadah berpusat di Bandung, Jawa Barat. Gerai-gerainya tersebar di Jakarta, Bekasi, Bogor, Malang, Solo, dan Surabaya. Selain membeli langsung di gerai-gerai Bursa Sajadah, konsumen juga bisa melakukan pembelian via online di www.bursasajadah.com untuk transaksi yang lebih praktis dan mudah.* [Syaf/voa-islam.com]

 

 


latestnews

View Full Version