View Full Version
Rabu, 14 Jun 2017

Paket #Kehangatan Minuman Kesehatan Tradisional ini Ajaib!!

Sahabat Voa Islam

Tak dapat dipungkiri, saat ini manusia terlalu sering mengkonsumsi minuman berbahan pengawet, kimia, gula berlebihan dan berbahaya bagi kesehatan manusia. Parahnya lagi produsen minuman di gerai waralaba seperti Indomart dan Alfamart didominasi minuman pengusaha yang notabene dari kalangan taipan.


Nah kini zamannya kembali BACK to Nature dan kembali hidup sehat, namun kadang-kadang kita berada di persimpangan ketika harus memilih antara obat herbal dan obat kimia. Tiap orang tentunya memiliki pertimbangan masing-masing. Jika Anda lebih tertarik untuk mengkonsumsi obat herbal untuk mengobati penyakit yang Anda derita maupun untuk menjaga tubuh agar tetap sehat, ada baiknya jika Anda menelaah lebih jauh mengenai karakteristik obat herbal itu sendiri.

Hal ini akan membuka mata Anda terhadap kelebihan sekaligus kekurangan dari obat herbal. Penggunaan obat herbal bisa menjadi pembuka pintu bagi Anda untuk memulai gaya hidup yang lebih sehat dari sebelumnya. Berikut adalah karakteristik yang melekat pada obat herbal;

Obat Herbal Memiliki Sifat yang Rekonstruktif dan Kuratif

Obat herbal dibekali dengan kemampuan untuk memperbaiki organ tubuh yang rusak. Kandungan aktif pada obat herbal bisa membantu dalam perbaikan sel maupun jaringan rusak yang ada pada organ tubuh yang terserang penyakit. Obat herbal biasanya diarahkan pada sumber yang menjadi penyebab penyakit. Obat jenis ini juga mampu memperbaiki fungsi organ-organ tubuh yang mengalami kerusakan akibat penyakit. Selain sifatnya yang rekonstruktif, obat herbal juga mampu menyembuhkan penyakit secara keseluruhan. Oleh karena itu, obat herbal diyakini memiliki sifat kuratif.

Mengkonsumsi jamu yang terbuat dari bahan-bahan alami, sebenarnya tidak memiliki efek samping bagi kesehatan. Akan tetapi jika dikonsumsi secara berlebihan tanpa diimbangi dengan minum banyak air putih dapat mengganggu kinerja organ ginjal.

Paket #Kehangatan Herbal Terdiri dari

1. Jahe Merah Rp. 50,000

2. Temulawak Rp. 40,000

3. Temu Putih Rp. 40,000

4. Lidah Buaya Rp. 40,000

5. Teh Manggis dan Sirsak RP. 20,000

========================

Jika Sepaket Hanya  Rp. 190,000 >>> DISKON menjadi Rp. 170,000 + ongkir 

PESANAN SILAKAN ISI DATA

Nama

Alamat

Kodepos

HP

Pesanan 

SMS atau WA 0817852277

Share this post..

latestnews

View Full Version