View Full Version
Kamis, 13 Jul 2017

Tabungan Qurban (TabQur) Telah Dibuka!! Rencanakan Qurban Terbaik

Sahabat VOA Islam. Idul Adha semakin dekat, persiapkan Qurban Terbaik kita.......

 

Keunggulan Ramadhan Aqiqah : # bersertifikasi Halal MUI sembelihan & CATERING # Dapur Bersih & hygenis standar Depkes # masakan Lezat dari bumbu pilihan & diolah oleh chef berpengalaman # kualitas kambing syar'i # free cukur rambut & ruqyah bayi

"Ramadhan AQIQAH" Qurban Pusat Penjualan Hewan Qurban Terbesar Harga Hewan Qurban 2017 (Harga berubah sewaktu-waktu)

Sapi Type A 200-220 kg Rp14.000.000,-15.000.000

Sapi Type B 230-250 kg: Rp15.500.000-17.000.000

Sapi Type C 260-300 kg: Rp17.500.000-19.500.000

Sapi Type D >300 kg: Permintaan Khusus

===========================

Kambing Jawa Type A 18-20 kg: Rp 2.500.000

Kambing Jawa Type B 21-25 kg: Rp 3.000.000

Kambing Jawa Type C 26-30 kg: Rp 3.500.000

Kambing Jawa Type D >30 kg: Permintaan Khusus

===========================

Kibasy /Domba Type A 18-20 kg: Rp 2.000.000

Kibasy /Domba Type B 21-25 kg: Rp 2.500.000

Kibasy /Domba Type C 26-30 kg: Rp 3.000.000

===========================

Keunggulan Hewan Qurban Kami:

👉Hewan sehat dan cukup umur sesuai syariat

👉Pembeli bisa langsung pilih hewan di kandang

👉Gratis ongkir se-Jabodetabek*

👉Gratis biaya pemeliharaan*

👉Berpengalaman dlm p'jualan Qurban & Aqiqah

👉Asuransi sampai hewan ke tangan pequrban

👉Jasa pelayanan Aqiqah t'besar se-jabodetabek

👉Melayani ribuan pequrban setiap tahunnya.

Informasi lebih lanjut

Hubungi : Ramadhan Qurban & Aqiqah

Ust.Abu Rasya 0813 1730 1924

www.ramadhanaqiqah.com

=====================

Ramadhan Aqiqah secara resmi berdiri pada tanggal 15 Juni 2009, bertempat dikota Bekasi. Jawa Barat.

Dengan legalitas SIUP : 510/024-KC.BS/Mikro/IV/2013.

Halal MUI : 01161165630516

Besarnya kebutuhan umat Islam terhadap jasa layanan aqiqah yang Syar'i dan berkualitas, mendorong Ramadhan Aqiqah hadir dalam mewujudkan layanan tersebut.

Dengan didukung management dan staf yang profesional, kami berkomitmen mewujudkan layanan aqiqah terbaik dan berkesan. Serta chef yang berpengalaman puluhan tahun dalam mengembangkan resep terbaik sehingga menghasilkan masakan dengan cita rasa tinggi.

Alhamdulillah dengan izin Alloh Subhanallahu Wata'ala, Ramadhan Aqiqah dipercaya ribuan pelanggan dari kaum muslimin yang telah merasakan layanan terbaik kami. 97% pelanggan kami adalah mereka yang pernah memesan sebelumnya (Repeat Order) dan recommended.

Kami yakin karna mereka puas dengan layanan kami. Ramadhan Aqiqah senantiasa memberikan berbagai kemudahan untuk melaksanakan ibadah aqiqah.

Diantaranya kami membuka layanan Tabungan Aqiqah (TaBaQah) & Tabungan Qurban (TabQur) untuk memberi ruang bagi anda dalam mempersiapkan Aqiqah & Qurban, Sehingga lebih terencana dan Pasti. Dengan demikian ibadah Aqiqah dan Qurban terasa lebih mudah.

Seiring berjalannya waktu Ramadhan Aqiqah saat ini tidak terfokus hanya disegment pelayanan Aqiqah & Qurban saja, tetapi kami juga mengembangkan pada kebutuhan ummat lainnya.

Diantaranya Catering Umum (non Aqiqah) untuk berbagai macam acara dan Wedding Syar'i yang saat ini sangat dibutuhkan sebagian besar ummat Islam.

Konsep pesta pernikahan yang modern tetapi tidak menabrak nilai-nilai syariah. Ramadhan Aqiqah juga membantu anda dalam distribusi paket aqiqah agar lebih bermanfaat.

Sekaligus berbagi kebahagian dan keberkahan bersama anak-anak yatim piatu, dhuafa dan para penghapal Al-Qur'an.

Ramadhan Aqiqah saat ini juga aktif bekerja sama dengan berbagai lembaga sosial khususnya Al-Ikhwan Foundation dalam perwujudan aksi sosial diantaranya kami tidak pernah absen setiap tahunnya (insya Alloh) menggelar program Tebar Qurban untuk daerah miskin yang membutuhkan agar ibadah Qurban tidak hanya terpusat di daerah perkotaan saja, tetapi dinikmati juga oleh saudara - saudara kita dipedasaan yang minim bantuan.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama Ramadhan Aqiqah juga senantiasa peduli terhadap saudara - saudara kita yang tertimpa musibah dengan membuka posko tanggap bencana, dengan membuka dapur umum, posko kesehatan, trauma healing, search & resque.

Terakhir, dengan menunaikan Aqiqah & Qurban melalui Ramadhan Aqiqah anda juga berpartisipasi dalam kaderisasi dakwah dalam bentuk pemberian donasi dan beasiswa terhadap siswa/mahasiswa muslim dhuafa yang berprestasi.

JAMINAN ASPEK SYARIAH

Ramadhan Aqiqah selalu berkomitmen menjamin terpenuhinya aspek syariah dari bahan dasar / bumbu yang digunakan, penyembelihan, dan proses produksi. Dengan dibuktikan dengan sertifikasi Halal MUI : 01161165630516 JAMINAN KWALITAS MASAKAN Ramadhan Aqiqah menggunakan bahan dasar berkualitas yang berstandar jaminan mutu dan diolah secara higienis oleh chef yang berpengalaman puluhan tahun dalam mengembangkan resep terbaik sehingga menghasilkan masakan yang sempurna GRATIS LAYANAN TAMBAHAN Dalam menyempurnakan ibadah aqiqah dengan sunnah-sunnahnya kami memberikan layanan konsultasi nama islami untuk ananda, cukur rambut dan ruqyah bayi. Yang semua itu kami berikan secara gratis untuk kesempurnaan ibadah anda.

FAQ CARA PEMESANAN

Q : Bagaimana cara pemesanannya ?

A : Cukup Dengan mengisi Form permintaan secara lengkap, nanti pihak kami yang menghubungi

 

Q : berapa Hari minimal pemesanan sebelum hari acara ?

A : Pemesanan selambat-lambatnya 2 Hari sebelum acara

 

Q : Bagaimana cara pembayarannya ?

A : pembayaran bisa dilakukan via transfer 50 % dari total transaksi. Dan kekurangannya dapat dibayar setelah paket aqiqah diterima

 

Q : Apakah konsumen bisa menyaksikan penyembelihan hewan Aqiqahnya ?

A : konsumen bisa menyaksikan penyembelihan hewan Aqiqahnya. Bahkan bisa memilih dan menyembelih hewannya sendiri

 

Q : Apakah paket aqiqah diantar sampai tempat pemesanan ?

A : Paket aqiqah diantar sampai tempat pemesanan. untuk wilayah JABODETABEK free Ongkir.

 

Q : Apakah jenis masakannya hanya sate dan gulai saja atau ada menu lainnya juga ?

A : jenis masakan sesuai sesuai permintaan konsumen. Kami menyediakan masakan yang variatif diantaranya : Gulai, kare, sop, tengkleng, tongseng, rendang, semur, lada hitam, teriyaki, asem pedas, rica2, sate, kambing guling, nasi kebuli, nasi mandi dll

Q : Apakah penyajiannya hanya dalam bentuk nasi kotak ?

A : untuk penyajian masakan bisa dalam bentuk nasi kotak ataupun prasmanan dan kami menyediakan peralatan lengkap beserta pelayan nya

 

Q : Apakah Ramadhan Aqiqah menyediakan menu lain selain olahan kambing

A : kami juga menyediakan menu masakan non aqiqah, kami juga menyediakan catering umum untuk berbagai kepentingan acara, seperti seminar, Wedding dll

 

Q : Apakah juga menyediakan alat2 pestanya ?

A : kami juga menyediakan alat2 pesta berupa : paket rias pengantin, paket pelaminan, paket tenda, paket dokumentasi, dan paket Wedding Syar'i organizer.

[adivammar/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version