View Full Version
Kamis, 10 Aug 2017

Ramuan Profesor ini Mengobati HIV dan 16 Penyakit Kronis Lain

Ilmuwan INDONESIA MEMANG Luar Biasa, 

Temuan Profesor Sukardi ini dapat mengobati HIV, dengan JENIS KHUSUS Bio Syafa Natura merupakan probiotik generasi ke sepuluh (sering ditulis Bio Syafa ULTIMA 16) yang terbuat dari bahan utama air kelapa, air putih, dan gula pasir yang telah difermentasi untuk menghasilkan formula probiotik yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh, meningkatkan proses metabolisme tubuh, kualitas sistem pencernaan, daya tahan tubuh, serta membantu mengobati berbagai macam penyakit.

BIO SYAFA adalah hasil penemuan Prof. Sukardi alias Prof. Ainul Fatah, Ph.D - salah satu dari 20 pakar mikrobiologi dunia. Reputasi beliau telah mendapat pengakuan internasional dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Bio Syafa Ultima merupakan formula probiotik yang sudah didormenkan (ditidurkan) khusus untuk mengobati penyakit berat terutama yang berhubungan dengan kelainan fungsi organ tubuh. Kandungan utama produk Bio Syafa Ultima ini adalah : air kelapa, air putih, umbi daun dewa, daun sirsak, sidaguri, dan perisa jeruk. Probiotik yang telah ditambahkan ekstrak umbi daun dewa, daun sirsak, dan sidaguri sangat bagus untuk membantu mengobati berbagai kasus berat antara lain :

  • Berbagai kelainan jantung (jantung koroner, infeksi jantung)
  • Kelainan darah (leukemia, haemophilia, dan sebagainya)
  • Kelainan hormonal (diabetes, hypertiroid)
  • Kelainan syaraf (stroke, parkinson ataksia)
  • Infeksi berat (infeksi ginjal, pneumonia (paru-paru), hepatitis, TBC, HIV

Panduan Penggunaan Bio Syafa Ultima

Panduan Takaran Umum
(1 gelas air putih + Bio Syafa Ultima sesuai takaran).
Dapat dicampur dengan gula pasir/madu sesuai selera. Pastikan tercampur dengan rata. Boleh menggunakan air es atau air panas.

Takaran Bio Syafa Ultima untuk pengobatan :
2 sampai 3 hari pertama, 1 x 1 sendok takar.
2 sampai 3 hari kedua, 2 x 1 sendok takar,
2 sampai 3 hari ketiga, 3 x 1 sendok takar (dosis maksimal).

Beberapa orang yang pertama kali menggunakan formula ini akan mengalami reaksi tubuh yang berlebihan. Untuk mengatasi hal tersebut, dapat dilakukan dengan menurunkan dosis penggunaan menjadi 1 x ½ sendok takar pada hari – hari pertama pengobatan. Kemudian jika tubuh telah terbiasa, maka dosis dapat ditingkatkan seperti takaran yang tertera.

Bio Syafa Ultima dapat dikonsumsi langsung sesuai takaran. Namun akan lebih baik jika dicampur terlebih dahulu dengan 1 gelas air putih sebelum diminum.

Keterangan,
Gula/madu/sirup yang telah tercampur akan berubah menjadi lactat. Dari lactad ini akan berproses menjadi enzim sehingga aman untuk penderita diabetes.

Segera konsultasikan dengan kami perihal penggunaan Bio Syafa Ultima agar tepat membantu pemulihan kesehatan anda. Walaupun produk ini termasuk salah satu produk dengan komposisi dosis berat, namun tidak memiliki efek samping sama sekali. Berbeda dengan obat kimia.

========================================

BIOSYAFA NATURA-10 >> HARGA Rp. 110,000 + ongkir

PEMESANAN ISI DATA BERIKUT

Nama   :

Alamat :

Kodepos:

HP        :

PESANAN : BIOSYAFA16

KIRIM Whatsapp atau SMS > 0817852277

========================================

Ada nasehat singkat dari Bapak ahli Mikrobateriologi dunia, Prof. Hiromi Shinya, penulis buku “The Microbes Factor” (Mukjizat Mikroba) bahwa:

- Anda bisa berumur panjang dan sehat walafiat tanpa mengalami penyakit serius, tapi hanya jika Anda mempunyai usus yang sehat”

- Bersihkan lambung dan usus dari tumpukan sampah berbahaya dengan probiotik”

- Berpuasalah agar enzim super muncul dan menyingkirkan racun dengan dibantu probiotik”

Share this post..

latestnews

View Full Version