View Full Version
Selasa, 15 Aug 2017

Tersedia Hewan Kurban Sapi Bali dari Harga 13 Jutaan

BEKASI (voa-islam.com) -Koperasi Syariah BMT Harum, Wisma Asri, Bekasi Utara kembali menyediaanhewan kurban terbaik untuk kaum muslimin di Idul Adha 1438 hijriyah ini. Hewan kurban dari jenis sapi bali. Harga mulai 13 jutaan. Anda minat, pesan sekarang!!

Sebagaimana tahun lalu, BMT Harum hanya menjual hewan kurban dari jenis sapi Bali.

“Kalau sapi Bali, jumlah dagingnya lebih banyak dibandingkan sapi selainnya dengan kelas yang sama. Kualitas dagingpun tidak kalah,” tutur Pak Arifin, ketua Ketua Bidang Bisnis Sapi Kurban BMT Harum.

Menurut Bapak tiga anak ini, sebanyak 170 ekor sapi sudah tersedia di kandang. 100 ekor lebih sudah laku.

Stok sapi terbanyak kisaran harga 17 - 19 jutaan. Harga tertinggi Rp. 25 juta.

Memastikan kesehatan dan kualitas hewan kurban, BMT Harum menggandeng Drh Fajrin Arits Tumuha dan  ahli peternakan Rudy Yana S.PT dalam pemeliharaan sapi bali di kandangnya.

Terpenuhinya syarat-syarat syar’i hewan kurban juga menjadi pertimbangan prioritas BMT Harum. Ustadz Muchson Ishaq sebagai penanggungjawab di lapangan.

Dengan jaminan perawatan dan antar gratis untuk Bekasi dan Jakarta menjadi daya tarik tersendiri bagi para mudhohi (orang yang berkurban) atau panitia penyelenggara penyembelihan hewan kurban. 

Sejumlah masjid, mushola, majelis taklim, dan perorangan menjadi pelanggan rutin Koperasi Syariah BMT Harum.

Anda berminat berkurban dengan sapi bali, hubungi datang langsung ke kandang yg beralamat di Jl. Raya Perjuangan, Teluk Pucung, Bekasi Utara (Masuk dari samping kantor keluarahan Teluk Pucung).

Bisa juga Anda hubungi Bapak Arifin (081381542305), Ustadz Muchson Ishak (081585026037), atau Ervan (081298166229). [PurWDvoa-islam.com]


latestnews

View Full Version