View Full Version
Senin, 21 Aug 2017

Inilah Daftar Harga Hewan Kurban Sapi Bali di BMT Harum

BEKASI (voa-islam.com) – Anda memiliki kelapangan rizki, jangan lupa siapkan untuk kurban di Idul Adha 1438 H. Sapi Bali bisa menjadi anternatif pilihan untuk kurban tahun ini, jika Anda di wilayah Jakarta, Bekasi, dan sekitarnya.

Berikut ini daftar harga hewan kurban sapi bali di Koperasi Syariah BMT Harum, Wisma Asri, Bekasi Utara.

 

Sebagaimana beberapa tahun yang sudah, BMT Harum hanya menjual hewan kurban dari jenis sapi Bali.

“Kalau sapi Bali, jumlah dagingnya lebih banyak dibandingkan sapi selainnya dengan kelas yang sama. Kualitas dagingpun tidak kalah,” tutur Pak Arifin, ketua Ketua Bidang Bisnis Sapi Kurban BMT Harum.

Menurut Bapak tiga anak ini, sebanyak 170 ekor sapi sudah tersedia di kandang. 100 ekor lebih sudah laku.

Memastikan kesehatan dan kualitas hewan kurban, BMT Harum menggandeng  Drh. Dwi Matswapati dan ahli peternakan Rudy Yana S.PT dalam pemeliharaan sapi bali di kandangnya.

Terpenuhinya syarat-syarat syar’i hewan kurban juga menjadi pertimbangan prioritas BMT Harum. Ustadz Muchson Ishaq sebagai penanggungjawab di lapangan.

Dengan jaminan perawatan dan antar gratis untuk Bekasi dan Jakarta menjadi daya tarik tersendiri bagi para mudhohi (orang yang berkurban) atau panitia penyelenggara penyembelihan hewan kurban. 

Sejumlah masjid, mushola, majelis taklim, dan perorangan menjadi pelanggan rutin Koperasi Syariah BMT Harum.

Anda berminat berkurban dengan sapi bali, hubungi datang langsung ke kandang yg beralamat di Jl. Raya Perjuangan, Teluk Pucung, Bekasi Utara (Masuk dari samping kantor keluarahan Teluk Pucung).

Bisa juga Anda hubungi Bapak Arifin (081381542305), Ustadz Muchson Ishak (081585026037), atau Ervan (081298166229). [PurWDvoa-islam.com]

Share this post..

latestnews

View Full Version