View Full Version
Rabu, 20 Jun 2018

[Video] Masya Allah, Ini Hotel Syariah di Bogor yang bisa ditawar

BOGOR (voa-islam.com) - Ada keharuan dalam tim medis lintas organisasi Muslim Medicare, dalam acara Silaturahim dengan peserta Zikir Akbar Bulanan KH Arifin Ilham di Kampung Sunnah, Bukit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Ahad lalu, (3/6/2018).

Poinya bukan pada diberikannya fasilitas menginap di hotel syariah secara cuma-cuma, akan tetapi tentang filosofi dibalik Penginapan Eviandar Inn, Az Zikra, Bukit Sentul ini.

Tim Voa-islam.com kemudian bercengkerama disela-sela padatnya aktivitas mantan TNI pemilik Eviandar Inn, Iskandar Ishaq atau akrab disapa Iskandar Agam.

Iskandar asal Aceh ini mengungkapnya, " Penginapan ini dibangun atas diskusi saya dengan KH Arifin Ilham yang setiap Zikir Akbar bulanan akan dibanjiri jamaah dari seluruh Indonesia." jelas pria yang pernah berdinas di Zeni Ambon ini.

Meski karir militernya masih muda, ia kemudian memutuskan pensiun dini dan mulai berbisnis, dari bisnis travel, properti, restaurant di Mesir hingga penginapan.

Namun ia khusus untuk penginapan Eviandar Inn yang beralamatkan di penginapanazzikra.com ini memiliki keunikan.

" PenginapanAzzikra.com atau Eviandar Inn ini sesuai konsep syariah Islam, tidak boleh merokok, membawa minuman keras dan bisa ditawar. Jika ditawar Rp. 300 ribu saya terima, " jelasnya kepada tim redaksi Voa-Islam.com.

Ketika ditanya soal profit, Iskandar menegaskan tidak ada margin, "Tidak ada margin profit, Kita lakukan itu hanya semata-mata kepada dakwah, sebagaimana Murobbi KH Arifin Ilham menegaskan kepada kami." imbuh pria yang pernah berjualan koran ini.

Simak Profil Penginapan Syariah milik Iskandar Agam ini.

 

[adivammar/voa-islam.com]

Share this post..

latestnews

View Full Version