View Full Version
Sabtu, 26 Sep 2099

[Closed] Modal Rp. 3,5 juta Buka 'Bakso Pak Muslim' Seumur Hidup lho

BEKASI (voa-islam.com) - Abi Diva, pendiri Pikulbareng, Pizza Diva dan Training Quranic Quantum Healing (QQ Healing) ini juga membesus situs Temankopidigital.com.

Pada September 2019 ini, dengan izin dan pertolonga Allah yang mengutus insan terbaik membantu Abi Diva berhasil mengumpulkan dana investasi senilai Rp. 1 milyar dan sudah diserahkan 100% ke Pizza Diva, Siomay Mojang, SeblakBlakan, GoodBurger, Kedai Tahu Bu Marni, Padang Express, Sushi dan Gudeg Ningrat.

Menariknya, khusus untuk PizzaMu yang bekerjasama dengan Lambang Saribuana dari LazisMU Jakarta dan Bunda Irma yang langsung tancap gas dengan 2 kontainer PizzaMU yang akan launching pada bulan Oktober 2019.

Abi Diva, dengan pertolongan Allah SWT, kini membuka Crowdfund "Bakso Muslim" milik tokoh aktivis dakwah senior di Kota Solo, Abi Modriq Al Hanan yang juga bendahara PA 212 ini, Insya Allah Abi Diva bekerjasama dengan Abi Modriq dan Ustadz Aris Munandar dari Dewan Dakwah Islamiyyah Indonesia Surakarta mengembangkan jaringan usaha kuliner dengan lampu cahaya AL Quran dan Ruqyah pada makanan secara teknologi cahaya.

Insya Allah, Abi Diva bekerjasama dengan Abi Modriq dan Ustadz Aris Munandar dari Dewan Dakwah Islamiyyah Indonesia Surakarta mengembangkan jaringan usaha kuliner dengan lampu cahaya AL Quran dan Ruqyah pada makanan secara teknologi cahaya.

PESAN #KODE : #BAKSOMUSLIM01

Syarat dan Kondisi Umum Mitra Investor + BAKSO MUSLIM

1. Investor muslim UKM Pikulbareng warga negara Indonesia yang setuju dengan konsep bebas riba, bunga, denda, penalti, sita dan menjalankan prinsip investasi Musyarakah.

2. Musyarakah (syirkah atau syarikah atau serikat atau kongsi) adalah bentuk umum dari usaha bagi hasil di mana dua orang atau lebih menyumbangkan pembiayaan dalam melakukan usaha, dengan proporsi pembagian profit bisa sama atau tidak. Keuntungan dibagi sesuai kesepakatan antara para mitra, dan kerugian akan dibagikan menurut proporsi modal. Transaksi Musyarakah dilandasi adanya keinginan para pihak yang bekerja sama untuk meningkatkan nilai asset yang mereka miliki secara bersama-sama dengan memadukan seluruh sumber daya.

Ketentuan Umum, antara lain:

  1. Pernyataan ijab dan kabul harus dinyatakan oleh para pihak untuk menunjukkan kehendak mereka dalam mengadakan kontrak (akad).
  2. Pihak-pihak yang berkontrak harus sadar hukum, dan memperhatikan hal-hal berikut:
  • Setiap mitra investor harus menyediakan dana dan pekerjaan.
  • Setiap mitra investor memiliki hak untuk mengatur aset musyarakah dalam proses bisnis.
  • Setiap mitra investor memberi wewenang kepada mitra operasional (pada Pizza Diva cs) yang lain untuk mengelola aset dan masing-masing dianggap telah diberi wewenang untuk melakukan aktivitas musyarakah dengan memperhatikan kepentingan mitranya, tanpa melakukan kelalaian yang disengaja.
  • seorang mitra investor tidak diizinkan untuk mencairkan dana atau menginvestasikan dana untuk kepentingannya sendiri.

3. Bagi Hasil setiap bulan pada tanggal 25 bulan berikutnya karena ada konsep bagi hasil yang jatuh tempo setiap tanggal 18-20 setiap bulannya.

4. Bagi Hasil sesuai artinya didapat dari bagi hasil usaha, bukan dari asal modal disetor karena itu akan menjadi RIBA

5.Bagi hasil juga bermakna bagi untung dan bagi rugi.

6. Setiap usaha yang dijalankan berbasis ekonomi syariah.

7. Selambatnya calon investor menyetor investasi pada tanggal 1 November 2019

8. Setiap investor akan mendapat laporan mingguan dan bulanan

9. Setiap investor hanya berkomunikasi satu pintu kepada Abi Diva dan tidak berkenan intervensi manajemen operasional booth dan komunikasi dengan pihak mal

10. Setiap permasalahan diselesaikan dengan kekeluargaan 

11. Jika ada usaha yang terkait kontrak di RUKO, bisa diperpanjang, direlokasi atau ditutup sesuai kesepakatan dengan investor

12. Usaha yang direlokasi hanya terkait peralatan memasak dan materi promosi, bukan terkait pengembalian uang sewa di mal dan modal.

13. Relokasi akan memasukan peralatan yang sebelumnya sudah dibeli, sedangkan sewa toko, booth, ruangan akan ada penambahan dana sewa sesuai masing-masing lokasi.

---------

 

Bagi Hasil untuk Investor 50:50

Asumsi setiap bulan mendapat penjualan kotor Rp. 20 juta/bulan

Maka skema bagi hasil bagi investor dengan sistem musyarakah, 50% untuk investor, 50% untuk mitra operasional dapur, manajemen toko dan pemasaran muslimship dalam hal ini BAKSO MUSLIM yang dipantau Temankopidigital.com

Setelah dipotong modal dan gaji karyawan, asumsi mendapat bagi hasil Rp. 12 juta/bulan, maka investor akan mendapatkan bagi hasil 50% dari profit Rp. 10 juta.

Hak Investor Rp. 6,000,000/30 slot saham

Jadi per 1 Slot saham @Rp.200,000/saham/bulan

atau setara 5,7%/bulan per 1 Slot saham

---------

Harga 1 Slot saham Rp. 3,500,000 akan dikelola pikulbareng dan operasional Bakso Muslim

Hanya dengan Rp. 3,5 juta, anda akan berinvestasi untuk bisnis dan penghafal Al Quran, karena kami ada program bagi penghafal AL Quran 30 Juz gratis menikmati Bakso, Siomay, dan Mie Ayam

Hanya dengan Rp. 3,5 juta/slot saham, anda akan berinvestasi di 1 booth  kuliner BAKSO MUSLIM dengan konsep kemitraan selamanya.

Kelebihan bagi investor akan mendapatkan diskon 10% setiap pembelian dan mendapatkan diskon 10% jika merekomendasikan rekannya untuk membeli produk 3 kuliner dalam jumlah banyak, sehingga investor akan mendapatkan keuntungan langsung dari naiknya penjualan setiap bulannya.

Anda tak usah bekerja, akan mendapatkan passive income sekitar 5%/bulan, insya Allah.

Order #BAKSOMUSLIM01 

Nama

Alamat

Pekerjaan

Usia

HP

Email

Investasi berapa Slot

---------------------------------------------

Ikuti Juga Kemitraan seumur hidup BAKSO MUSLIM Abi Modriq.

Rekan kami Abi Modriq di Solo menawarkan franchise kemitraan seumur hidup dan crowdfund BAKSO MUSLIM..

Kemitraan BAKSO Dan Sewa Lokasi +- 90 juta opening

Jika berminat Silakan isi data CROWFUND

PER SLOT 3.5 JUTA

Maksimal 30 slot Syirkah: Bagi hasil 50% investor : 50% pengelola

1. Zainal arifin - Blitar ✍ book 1 slot

2. Ikrar h, tangerang ✍ 1 slot

3.

4.

5.

6.

7.

8.

9.

10.

max 30 SLOT

BAKSO MUSLIM Akan bergulir bulan November 2019 ditutup bulan awal November 2019 UNTUK LOKASI BARU DI BEKASI

1. Bebas Riba, sistem bagi hasil 50% untuk Investor

2. Bebas ayam tiren, bebas tercampur ayam mati karena direbus

3. Bebas giling daging tercampur bahan non halal, semua diolah sendiri

4. usaha Kemitraan seumur hidup dan Ustadz Abi Modriq sebagai supplier seumur hidup

5. Jika usaha menurun pendapatannya, kita berikan opsi relokasi usaha 

penasaran??? 

Chat ke 082121601319 atau WAG

https://chat.whatsapp.com/E0Jx6UZ5gciKTV5YX5H1Nj

*Selesai*

---------------

"Dengan Tidur bisa narik Rizki? Bisa dengan pertolongan Allah" yuk ikuti kelas Online Video wa ABi Diva 082121601319 #QLOANRIZKI

 

Mau belajar Quranic Quantum Rizki ? Tidur ada bisa menarik rizki! Insya Allah klik >> INI


latestnews

View Full Version