View Full Version
Sabtu, 24 Dec 2016

Muhammadiyah Luncurkan Portal Berita Online Menara62

 

JAKARTA (voa-islam.com)--Gerakan Muhammadiyah meluncurkan situs portal berita baru bernama Menara62.com pada Jumat, 23 Desember 2016 di gelar Gedung Ahmad Dahlan Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Jakarta. 

Peluncuran juga dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan pelatihan Jurnalistik Muhammadiyah yang dihadiri 60 peserta terdiri dari perwakilan Majelis Pustaka dan Informasi (MPI) se-Indonensia, perwakilan Majelis dan Lembaga Pimpinan Pusat, dan Ortom Muhammadiyah tingkat pusat.

Pimred Menara62 Imam Prihadioko menyampaikan bahwa kehormatan tersendiri bahwa kegiatan ini dihadiri oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Muhadjir Effendy.

“Alhamdulillah Pak Menteri bisa menghadiri launching Menara62.com, mudah-mudahan berkah dan menjadi awal yang baik,” katanya dalam siaran persnya di menara62.com.

Dalam acara launching, dilakukan penandatanganan MoU dengan LKBN Antara. Kerjasama ini menurut Imam merupakan salah satu bentuk kongkrit saling tukar informasi agar dakwah Muhammadiyah semakin maksimal.

Imam juga menjelaskan bahwa portal berita ini merupakan salah satu upaya nyata dalam rangka melebarkan sayap dakwah Muhammadiyah di bidang media. 

"Menara62 walaupun tidak mencantumkan nama Muhammadiyah secara eksplisit, tetapi memiliki ruh Muhammadiyah," tandasnya. * [Bilal/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version