View Full Version
Kamis, 06 Apr 2017

Timses Anies-Uno Prediksi akan Ada Dinamika Politik seperti Tahun 2012

JAKARTA (voa-islam.com)- Timses Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno, Syarif menyatakan untuk menang atau kalah tidak ada dalam regulasi. Menurutnya, di dalam regulasi yang ada hanya terpilih atau terpilih.

Namun demikian, ia tetap tidak bermasalah dengan ucapan menang/kalah, terlebih saat itu sudah pernah dideklarasikan yang dihadiri para pasangan calon.

Akan tetapi yang lebih penting menurutnya adalah masyarakat. "Menang atau kalah itu kalau dalam konteks regulasi hanya terpilih atau tidak terpilih. Namun rakyat yang harus menang. Nah, calonnya yang terpilih atau tidak terpilih," katanya, Rabu (5/04/2017), di Jakarta.

Suasana pra putaran kedua yang saat ini (akan datang) ada kejadian yang mungkin saja terulang/tidak menurutnya kemungkinan akan terjadi kembali. "Akan terjadi kembali yang namanya dinamika di luar kebiasaan di Pilkada 2007-2012, yakni head to head," tambahnya.

Oleh karena itu ia mengingatkan masyarakat agar tetap mawas sebelum memilih calon untuk DKI. Pasalnya, ini akan menentukan masa lima tahun ke depan.

"Dari dimensi pemilih maka harus berhati-hati sekali," tutupnya singkat. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version