View Full Version
Jum'at, 31 May 2019

Analis: Serangan Drone Pejuang Palestina ke Tank-tank Zionis Telah Membuat Khawatir Israel

GAZA, PALESTINA (voa-islam.com) - Orang-orang Palestina telah dapat secara serius membuat khawatir Israel ketika mereka menggunakan pesawat tanpa awak untuk menyerang dua tank Israel, kata seorang komentator.

Brigade al-Quds, sayap bersenjata gerakan Jihad Islam Palestina, untuk pertama kalinya merilis sebuah video yang memperlihatkan tank-tank Israel diserang dengan rudal yang ditembakkan dari kendaraan udara tak berawak (UCAV) dari kelompok perlawanan tersebut.

Eric Walberg, penulis dan jurnalis, mengatakan bahwa teknologi drone sekarang "ada di tangan orang-orang baik" (pejuang perlawanan Palestina) dan itu bisa membuat orang Israel khawatir.

"Sangat menyenangkan mengetahui bahwa Palestina dapat menggunakan teknologi baru ini dan untuk melindungi diri mereka sendiri dan membuat Israel takut," bantah Walberg.

Juga di Program Tinjauan Berita, E. Michael Jones, editor Majalah Online Wars Wars, memuji orang-orang Palestina karena menggunakan teknologi canggih dalam menanggapi serangan Israel.

"Apa yang kami (publik dunia) lihat di sini adalah perubahan dalam teknologi militer" yang digunakan oleh Jihad Islam Palestina untuk menyerang tank-tank Israel dalam pertempuran baru-baru ini, kata Johns. (st/ptv)


latestnews

View Full Version