View Full Version
Selasa, 21 Dec 2010

Demonstran Yahudi: Bunuh Wanita Yahudi yang Pacaran dengan Orang Arab

Bat Yam, Israel (Voa-Islam.com) - Ratusan warga Yahudi berdemonstrasi menentang hubungan antara lelaki Arab dan wanita Yahudi lokal sambil meneriakkan kata-kata yang menghina nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam dan meneriakkan kata-kata rasis terhadap orang Arab

Sekitar 200 orang menggelar demonstrasi di Bat Yam pada Senin tengah malam menentang hubungan antara perempuan Yahudi lokal dan laki-laki Arab.

Salah satu demonstran berteriak, "Setiap wanita Yahudi yang pergi dengan seorang Arab harus dibunuh, setiap orang Yahudi yang menjual rumahnya ke orang Arab harus dibunuh.

Selama demonstrasi, sambil mengusung spanduk mereka meneriakkan, "Kami menginginkan sebuah Bat Yam khusus Yahudi." Para demonstran juga menghina nabi Muhammad Shalallahu 'Alaihi Wasallam dan membuat komentar rasis terhadap orang-orang Arab dan orang-orang kudus mereka.

Pasukan polisi diterjunkan untuk menjada ketertiban, tapi tidak bertindak ketika para demonstran membuat komentar rasis.

"Kami tidak rasis, kami hanya orang-orang Yahudi. Orang Arab datang dan mengambil anak perempuan kami. Kami tidak akan mengizinkannya," kata salah seorang orator.

..Setiap wanita Yahudi yang pergi dengan seorang Arab harus dibunuh, setiap orang Yahudi yang menjual rumahnya ke orang Arab harus dibunuh..

Moshe Ben-Zikri dari Eilat mengatakan "perjuangan" tersebut dimulai tiga tahun yang lalu di Givat Ze'ev. "Ada 330 keluarga Arab sana, dan para perempuan Yahudi akan berjalan berkeliling dengan mereka secara bebas. Kami berjanji hal ini tidak akan terjadi lagi.

"Sama seperti dahulu kita memenangkan perang atas mereka, kita akan menang di Bat Yam. Kami juga tidak takut polisi, media atau orang-orang Arab -. kita hanya takut kepada Tuhan,"katanya.

Salah satu penyelenggara acara, Bentzi Gupstein mengatakan kepada Ynet Ahad (19/12) malam, "Begitu banyak orang Arab berpacaran dengan wanita Yahudi, dan masyarakat sudah muak dengan itu.

Demo tandingan

Anggota sayap kiri Yahudi dan warga arab Bat Yam mengadakan demonstrasi tandingan

Sementara itu dengan jarak yang cukup dekat, sekitar 200 anggota sayap kiri Yahudi dan warga Arab Bat Yam juga mengadakan mengadakan demonstrasi tandingan. Mereka melambai-lambaikan spanduk yang terbaca, "Kami muak dengan rasisme" dan "Yahudi dan Arab menolak untuk menjadi musuh".

Bat Yam merupakan sebuah kota di Israel yang terletak di pantai Laut Mediterania, sebelah selatan dari ibukota Israel, Tel Aviv. (aa/ynet)


latestnews

View Full Version