View Full Version
Sabtu, 18 May 2013

Orang Bersenjata Tembak Mati Perwira Senior Intelijen Militer Yaman

HADRAMAUT, YAMAN (voa-islam.com) - Orang-orang bersenjata menembak mati seorang perwira senior intelijen militer Yaman yang telah ditargetkan untuk dibunuh oleh para pejuang Al-Qaidah, kata seorang pejabat keamanan setempat Yaman Sabtu (18/5/2013).

Kolonel Abdullah Al-Rabaki sedang berjalan pulang di kota Mukalla di Provinsi Hadramawt Jumat malam ketika pria-pria bersenjata menembaknya enam kali dengan pistol dengan peredam suara, kata pejabat tersebut. Mereka melarikan diri dengan sepeda motor.

Selebaran-selebaran dari para pejuang Islam yang bersekutu dengan Al-Qaidah sebelumnya telah beredar di kota di pantai selatan Yaman tersebut, menyerukan pembunuhan Rabaki, pejabat itu menambahkan.

Hingga kini telah lebih dari 70 pejabat militer dan keamanan Yaman telah tewas ditangan pejuang Islam di provinsi-provinsi selatan negara itu dalam dua tahun terakhir ketika pasukan pemerintah mencoba untuk mempertahankan kembali kendali wilayah yang rebut oleh para mujahidin selama kekacauan musim semi Arab. (an/ahram)




latestnews

View Full Version