View Full Version
Senin, 15 Jul 2013

Pendukung Presiden Mursi, Ada Campur Tangan Malaikat?

Cairo (voa-islam.com) Para pendukung aksi demonstrasi yang mendukung Presiden Mohamad Mursi di Rabia al-Adawiya Square, mereka menyakini melihat cahaya. Mereka percaya melihat adanya dukungan dari Malaikat Jibril, saat mereka berdemonstrasi di Rabia al-Adawiya.

Seorang ulama yang mendukung  Presiden Mohammed Mursi, yang menyampaikan khotbahnya di Square, minggu ini, mengatakan kepada para pendukung Presiden Mohamad Muris yaitu adanya keajaiban.

Dalam pidatonya yang disiarkan melalui saluran satelit Mesir, ulama itu,  mengatakan Malaikat Jibril telah terlihat di antara para pendukung pro-Mursi di Rabiah al-Adawiya Square.

Sheikh Ahmad Abdul Hadi, seorang ulama terkemuka dari  Ikhwanul Muslimin, menyampaikan kepada para  demonstran mengatakan: "Beberapa ulama di Madinah Al-Munawara (di Arab Saudi) mengatakan kepada saya bahwa Malaikat Jibril  memasuki Masjid Rabia al-Adawiya untuk menjaga orang-orang yang  berdoa di masjid Rabiah ", tukasnya. Sheikh Ahmad Abdel Hadi, seorang ulama Ikhwan, yang terlibat dalam aksi demonstrasi mendukung Mursi.

Sementara itu, Sheikh Anwar Mosaad, seorang ulama terkemuka Mesir, membandingan antara Mursi dan Nabi Yusuf, dan mengatakan mereka adalah serupa mengingat bahwa mereka berdua memerintah setelah bertahun-tahun mengalami penderitaan dan penahanan oleh penguasa Mesir.

Puluhan ribu pendukung Presiden  Mohammad Mursi berkumpul pada hari Jumat di Mesir, berjanji untuk terus berjuang untuk pemulihan, seperti unjuk rasa saingan membela menggulingkan disorot polarisasi politik di negara itu. af/wb




latestnews

View Full Version