View Full Version
Senin, 26 Aug 2013

Dr.Ismail Radwan : Israel Menciptakan Perang Agama di Timur Tengah

Gaza City (voa-islam.com) Menteri Agama dan Wakaf, Hamas, Dr Ismail Radwan,  menuduh Israel dengan berusaha dan bertujuan menciptakan skenario perang agama di Timur Tengah. Pernyataan Radwan ini bersamaan dengan langkah-langkah Zionis-Israel yang melakukan penyerbuan terhadap Masjidil Al-Aqsha, Ahad/25/8/2013.

Radwan mengutuk terhadap pemukim Yahudi  yang melakukan penyerbuan terhadap Masjid Al-Aqsha di Yerusalem. Zionis-Israel tidak hanya melakukan perluasan pembangunan pemukiman di daerah-daerah pendudukan di Tepi Barat, tetapi Zionis-Israel juga melakukan penghancuran Masjidil Al-Aqsha, dan ingin menggantikan dengan Kuil Sulaiman.

Selanjuntnya, Radwan mengatakakn bahwa para pemukim Yahudi telah berulang kali melakukan penyerbuan tempat suci Al-Aqsha yang merupakan menjadi "mentalitas Zionis" yang hanya percaya dengan pembunuhan terhadap rakyat Palestina, sebagai jalan menuju keadilan, dan tidak pernah percaya pada kebebasan berkeyakinan dan ibadah.

"Rezim pendudukan Zionis-Israel berusaha untuk memicu perang agama di wilayah yang akan membawa bencana di seluruh Timur Tengah dan Dunia Arab", Radwan memperingatkan Muslim di seluruh dunia.

Menteri Agama dan Wakaf Hamas, Dr. Radwaan, praktek Zionis-Israel  yang memprovokasi perasaan seluruh bangsa Islam,  dan meminta revolusi Arab, Liga Arab, Organisasi Kerjasama Islam dan semua pemimpin, ulama, intelektual, dan kaum revolusioner membela Masjid Aqsha dari ancaman Zionis-Israel yang mempunyai rencana jahat, ingin menghancurkan Masjidil Al-Aqsha.

Dibagian lain, usaha-usaha perundingan damai antara Wakil Palestina yang diwakili oleh Presiden Mahmud Abbad dengan Perdan Israel Benyamin Netanyahu, dan ditengahi oleh Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, John Kerry, mengalami kegagalan, karena Israel menolak konsep tentang dua negara. mshd/pic


latestnews

View Full Version