View Full Version
Rabu, 23 Oct 2013

Presiden Nigeria Goodluck Jonathan Kaki Tangan Zionis-Israel di Afrika

Niger (voa-islam.com) Tidak salah kalau Mujahidin Nigeria, Boko Haram, memerangi rezim Kristen Nigeria, dibawah Jenderal Goodluck Jonathan, karena sejatinya menjadi kaki tangan Zionis-Israel di kawasan Afrika.

Goodluck Jonathan menerima bantuan militer, dan sejumlah penasehat, dan agen-agen Mossad yang melatih intelijen Nigeria dalam rangka menumpas kekuatan Mujahidin Boko Haram, di mana sekarang sedang memerangi rezim Nigeria yang dipimpin seorang pendeta, dan menjadi bagian dari kepentingan Zionis-Israel di Afrika.

Presiden Nigeria Goodluck Jonathan dalam rangka menguatkan dan mengokohkan hubungan dengan Zionis-Israel, berencana terbang ke Israel pada Rabu, 23/10/2013, yang seperti digambarkan sebagai "Kujungan keagamaan", dan melakukan perjalanan ke tempat-tempat suci Kristen di tanah suci", ungkap pejabat Negiria, Ahmad Gulak.

"Ini bukan kunjungan kenegaraan," Ahmad Gulak , penasihat khusus presiden untuk urusan politik , mengatakan kepada kantor berita Anadolu , Selasa .

Gulak bersikeras bahwa perjalanan yang direncanakan merupakan "Perjalanan semata-mata keagamaan,  di mana presiden bertujuan untuk menguatkan imannya", tambahnya.

Jonathan akan bergabung hampir 30.000 peziarah Kristen Nigeria sudah di tanah  Yerusalem.

"Sementara di sana, ia akan memimpin delegasi Nigeria dalam kegiatan keagamaan dan doa untuk perdamaian dan kemajuan negara yang dipimpinnya," tambah pejabat Nigeria, kepada wartawan.

Nigeria akan terus berada di dalam lingkaran kepentingan politik, ekonomi militer, dan intelijen Israel, dimana sekarang terlibat langsung dalam memerangi kekuatan Islam, yang sekarang meluas di seluruh benua AFrika. Jonathan yang seorang pendeta itu, memang menjadi antek Zionis-Israel. af/hh

 


latestnews

View Full Version