View Full Version
Sabtu, 02 Nov 2013

Penembakan di Bandara Los Angeles Tewaskan Satu Agen Keamanan Lukai 6 Lainnya

LOS ANGELES (voa-islam.com) - Seorang agen keamanan federal tewas dan enam orang lainnya terluka akibat penembakan yang dilakukan oleh bersenjata di Bandara Internasional Los Angeles Amerika Serikat pada hari Jum'at (1/11/2013), para pejabat mengatakan.

Penembakan itu terjadi di terminal 3 bandara.

Pria bersenjata itu memasuki terminal, menarik senapan serbu dari tas dan mulai menembak, kemudian memuntahkan lebih banyak tembakan di pos pemeriksaan keamanan, di mana seorang agen keamanan sedang memeriksa dokumen penumpang, sebelum memasuki area aman dari terminal, Kepala Polisi bandara Los Angeles, Patrick Gannon, mengatakan kepada Associated Press.

Orang bersenjata yang melakukan penembakan tersebut diidentifikasi oleh para pejabat penegak hukum sebagai Paul Ciancia, 23 tahun, dan saat ini sedang dalam penahanan, the Associated Press melaporkan.

Seorang perwira polisi Los Angeles  Assistant Chief Earl Paysinger mengatakan tersangka pelaku penembakan di bandara Los Angeles tersebut tampaknya terluka akibat baku tembak dengan petugas keamanan. (an/aby)


latestnews

View Full Version