View Full Version
Senin, 30 Apr 2018

Pasukan Penjajah Israel Tembak dan Lukai 30 Atlit Palestina di Gaza

JALUR GAZA, PALESTINA (voa-islam.com) - Pasukan penjajah Israel menembak dan melukai 30 atlet Palestina di Jalur Gaza yang terkepung sejak dimulainya demonstrasi "Great March Return" pada 30 Maret, Kementerian Pemuda dan Olahraga Palestina mengungkapkan hari Ahad (29/4/2018).

Beberapa ditembak di kepala dan berada dalam kondisi kritis, kementerian itu menambahkan.

"Sejumlah orang yang terluka memiliki anggota tubuh bagian bawah mereka diamputasi seperti Alaa Al-Dali yang sedang mempersiapkan untuk mewakili Palestina di turnamen Asia."

Selain itu, ia mengatakan bahwa pemain sepakbola Mohamed Obaid ditembak di kedua kakinya dan menderita kerusakan parah di salah satu lututnya.

Kementerian itu melanjutkan untuk menyerukan kepada komunitas internasional dan kelompok hak asasi manusia untuk membela dan "melindungi para pemuda, anak-anak dan perempuan Palestina".

Dia juga menyerukan untuk membuka penyelidikan atas kejahatan Israel terhadap para demonstran damai, serta memberikan perawatan yang tepat dan perawatan kesehatan bagi mereka yang terluka selama penindasan Israel terhadap para demonstran. (st/MeMo)


latestnews

View Full Version