View Full Version
Ahad, 06 May 2018

Rusia Klaim Tentara Suriah Kuasai 65% Kamp Pengungsi Yarmouk di Damaskus

 

MOSKOW, RUSIA (voa-islam.com) - Kementerian Pertahanan di Moskow telah mengklaim bahwa tentara Suriah mengendalikan dua pertiga dari Kamp Pengungsi Palestina Yarmouk, Arabic.rt.com melaporkan pada hari Jum'at (4/5/2018). Daerah itu telah "dibebaskan dari kelompok-kelompok teroris" klaim kementerian tersebut, yang juga menuduh AS memblokir bantuan kemanusiaan ke kamp.

"Daerah ini merupakan benteng bagi para teroris Daesh selama enam tahun terakhir," juru bicara kementerian Igor Konashenkov, menyebut nama arab Islamic State (IS), mengatakan dalam konferensi pers. "Mereka tiba di daerah itu setelah mereka dipukul di berbagai tempat di seluruh Suriah."

Pasukan pemerintah, klaimnya, sekarang menguasai 65 persen daerah itu, bahkan ketika operasi terus mendorong Islamic State sepenuhnya.

Konashenkov menekankan bahwa, setelah selesai, operasi yang sedang berlangsung akan menyaksikan semua daerah pinggiran di sekitar Damaskus dibebaskan dari jihadis dan berada di tangan pasukan rezim teroris Assad. (st/MeMo)


latestnews

View Full Version