View Full Version
Kamis, 24 Oct 2019

Jihad Islam Tegaskan Tidak Akan Ambil Bagian Dalam Pemilu Palestina

JALUR GAZA, PALESTINA (voa-islam.com) - Faksi perlawanan Palestina Jihad Islam mengatakan pada hari Rabu (23/10/2019) bahwa mereka tidak akan pernah ambil bagian dalam pemilihan parlemen dan presiden, Al-Ayyam telah melaporkan.

Berbicara kepada surat kabar itu, seorang anggota biro politik gerakan itu, Nafeth Azzam, menjelaskan bahwa sikap Jihad Islam mengenai pemilihan tidak berubah sejak Kesepakatan Oslo, yang membentuk Dewan Legislatif Palestina dan Otoritas Palestina.

Menurut Azzam, pemilihan tidak akan mengakhiri krisis yang berdampak pada orang-orang Palestina. "Mereka akan," tegasnya, "memperdalam tragedi dan perpecahan."

Dia menambahkan bahwa sikap gerakannya mengenai pemilihan untuk Dewan Nasional Palestina berbeda karena PNC mewakili masyarakat Palestina yang lebih luas dan itu bukan hasil dari Oslo.

Azzam mengakhiri wawancara dengan menyerukan upaya terkonsentrasi untuk mencapai kesepakatan internal pada program nasional "yang telah begitu banyak mengorbankan rakyat Palestina." (MeMo)


latestnews

View Full Version