View Full Version
Ahad, 01 Nov 2020

Jubir Kepresidenan Turki Dan Menteri Dalam Negeri Positif Terinfeksi Virus Corona

ANKARA, TURKI (voa-islam.com) - Juru bicara Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dan menteri dalam negeri negara itu mengumumkan pada hari Sabtu (31/10/2020) bahwa mereka telah dites positif terkena virus Corona.

Juru bicara kepresidenan Ibrahim Kalin mentweet bahwa dia telah mencapai "tahap akhir pengobatan virus Corona" tetapi tidak mengatakan berapa lama dia telah sakit.

"Saya melakukannya dengan sangat baik," tulisnya.

Komentar Kalin datang hanya beberapa jam setelah Menteri Dalam Negeri Suleyman Soylu mengatakan dia dirawat di rumah sakit Jumat bersama istri dan putrinya, yang juga dinyatakan positif terkena virus COVID-19.

Kedua pria tersebut secara rutin bertemu Erdogan, yang sedang dalam perjalanan pada hari Sabtu ke Izmir untuk memeriksa kerusakan akibat gempa bumi yang menewaskan lebih dari 30 orang di Turki dan Yunani.

Pemimpin Turki, yang rombongannya secara rutin menjalani tes virus, tidak menunjukkan tanda-tanda penyakit dan menjaga jadwal hukuman yang sering kali mencakup beberapa pidato televisi setiap hari.

Turki, yang minggu ini melampaui 10.000 kematian akibat virus Corona, sejauh ini menahan diri untuk menerapkan kembali langkah-langkah penguncian yang diberlakukan oleh negara-negara seperti Prancis dan Yunani. (TNA)


latestnews

View Full Version