View Full Version
Selasa, 11 Oct 2022

Washington Wizards Jadi Tim NBA Pertama Yang Luncurkan Saluran Media Berbahasa Arab

AMERIKA SERIKAT (voa-islam.com) - Washington Wizards telah menjadi waralaba National Basketball Association (NBA) pertama yang meluncurkan saluran media sosial berbahasa Arab yang didedikasikan untuk pemirsa berbahasa Arab mereka.

Menurut Wizards, saluran-saluran ini akan membantu mengembangkan merek mereka di seluruh Timur Tengah. Salurannya, @WizardsArabic, dapat ditemukan di Instagram dan Twitter. Hashtag baru mereka adalah #yallaWizards. Tim juga berencana meluncurkan situs web berbahasa Arab dalam waktu dekat.

"Kami sangat antusias untuk menambahkan platform sosial berbahasa Arab ke portofolio global kami," kata Presiden dan Chief Commercial Officer Monumental Sports and Entertainment Jim Van Stone. "Kami tahu bahwa penggemar bola basket berbahasa Arab akan menikmati konten kami dan akan merasa lebih terhubung dengan Wizards.”

Saluran media sosial berbahasa Arab Wizards akan memberikan liputan komprehensif tentang tim sepanjang musim. Ini akan mencakup analisis game, berita, foto di balik layar, konten penggemar, dan wawancara.

Menurut pengumuman resmi mereka, saluran baru akan menyediakan outlet untuk Arab Amerika dan penggemar NBA berbahasa Arab yang tinggal di daerah District of Columbia, Maryland, dan Virginia.

Biro Sensus memperkirakan bahwa populasi Arab di Maryland mendekati 41.898, Yalla Count Me In melaporkan. Di Virginia, Biro Sensus memperkirakan bahwa populasi di seluruh negara bagian mendekati 100.580.

Saat ini, Wizards memiliki kemitraan dengan Etihad Airways.

Berita ini muncul sepekan setelah dua pertandingan pramusim antara Milwaukee Bucks dan Atlanta Hawks berlangsung di Etihad Arena di Abu Dhabi. Kesepakatan multi-tahun antara NBA dan Departemen Kebudayaan dan Pariwisata Abu Dhabi diumumkan November lalu. (MEE)


latestnews

View Full Version