View Full Version
Senin, 03 Apr 2023

Israel Tahan 230 Warga Palestina, Keluarkan 70 Perintah Deportasi Dari Yerusalem Pada Bulan Mar

TEPI BARAT, PALESTINA (voa-islam.com) - Pasukan pendudukan Israel menangkap 230 warga Yerusalem dan mengeluarkan 70 perintah deportasi dari Masjid Al-Aqsa dan Kota Tua Yerusalem selama bulan Maret.

Pusat Informasi Wadi Hilweh mengatakan dalam laporan bulanannya kemarin bahwa penangkapan termasuk tiga anak di bawah usia 12 tahun, 58 anak laki-laki dan delapan perempuan.

Menurut laporan itu, otoritas pendudukan Israel menangkap lebih dari 80 warga Palestina dari Masjid Al-Aqsa dan Kota Tua Yerusalem termasuk lingkungan Sheikh Jarrah.

Pusat Informasi Wadi Hilweh mengindikasikan bahwa mereka telah memantau penerbitan 70 perintah deportasi termasuk deportasi dari Kota Tua Yerusalem, Masjid Al-Aqsa, tempat tinggal warga Palestina, jalan-jalan Yerusalem, lingkungan Sheikh Jarrah dan larangan memasuki wilayah Tepi Barat.

Otoritas pendudukan Israel telah mengeluarkan 30 perintah deportasi dari Kota Tua, termasuk seluruh Kota Tua dan jalan menuju Masjid Al-Aqsa, serta 25 perintah deportasi dari Masjid Al-Aqsa. yang dideportasi adalah 13 wanita dan 12 anak laki-laki. (MeMo)


latestnews

View Full Version