View Full Version
Kamis, 06 Apr 2023

Jihad Islam Sebut Perlawanan Siap Untuk Konfrontasi Dan Tidak Akan Berhenti Sampai Israel Dikalahkan

GAZA,PALESTINA (voa-islam.com) - Jihad Islam hari Rabu (5/4/2023) menegaskan bahwa rakyat Palestina berada di belakang perlawanan dan siap untuk konfrontasi yang tidak akan berhenti atau berakhir sampai pendudukan dikalahkan dan disingkirkan dari tanah yang didudukinya.

Juru bicara, Tariq Salmi, mengatakan kepada Al-Watan Studio, bahwa "faksi-faksi perlawanan berada dalam keadaan siap untuk mengekang kebijakan pendudukan dan menanggapi kejahatannya."

"Jika pendudukan melanjutkan serangannya ke Masjid Al-Aqsa, maka rakyat Palestina siap dan siap untuk membela Al-Aqsa dan akan melakukan konfrontasi terbuka, apapun pengorbanannya."

Dia menekankan bahwa "Masjid Al-Aqsa adalah permata umat Islam dan mewakili identitas Islam dan Arab. Pendudukanlah yang memikul tanggung jawab atas kejahatan ini dan akan membayar mahal untuk kejahatan ini."

“Rakyat Palestina hidup sebagai satu kesatuan meskipun ada rencana yang bertujuan untuk memisahkan mereka secara politik. Tanggapan perlawanan sangat jelas bahwa rakyat bersatu dalam pertempuran ini, dan mereka menghadapi satu musuh yang ingin memaksakan rencana dan kebijakannya di Yerusalem, Al-Aqsa dan rakyat Palestina." (MeMo)


latestnews

View Full Version