View Full Version
Ahad, 13 Aug 2023

Fox Sports Akan Siarkan Liga Pro Saudi Di AS

AMERIKA SERIKAT (voa-islam.com) - Fox Sports telah mendapatkan hak untuk menyiarkan Liga Pro Saudi, termasuk pertandingan yang menampilkan Cristiano Ronaldo, di Amerika Serikat, jaringan tersebut mengumumkan pada hari Jum'at (11/8/2023).

Fox akan meluncurkan kesepakatan dengan siaran dua pertandingan pada hari Senin yang menampilkan Ronaldo dan mantan penyerang Real Madrid Karim Benzema.

Sumber industri mengatakan kepada AFP bahwa kesepakatan Fox adalah untuk 100 pertandingan musim ini dan untuk hak bahasa Inggris dan Spanyol. Pertandingan akan ditampilkan di Fox Sports 2 dan Fox Deportes serta Fox Soccer Plus.

Kedatangan Ronaldo di kerajaan Teluk diikuti oleh serangkaian akuisisi uang besar dan liga sekarang akan menjangkau penggemar di seluruh Amerika Serikat dengan kesepakatan Fox.

Dengan kepindahan Lionel Messi ke Inter Miami di Major League Soccer, bagian dari ledakan minat pada olahraga tersebut, Fox berharap mereka dapat menarik minat dari pengikut pribadi Ronaldo yang signifikan.

Klub-klub Saudi telah menggunakan anggaran besar mereka untuk menarik bintang-bintang global, dengan striker Prancis Benzema, gelandang Inggris Jordan Henderson, dan striker Senegal Sadio Mane di antara mereka yang pindah ke liga.

Bulan lalu, klub Saudi Al-Hilal mengajukan tawaran 300 juta euro ($328 juta) untuk Kylian Mbappe, meskipun striker Paris Saint-Germain dilaporkan menolak untuk bertemu dengan pejabat klub. (TNA)


latestnews

View Full Version