View Full Version
Selasa, 11 Jun 2024

Hari Ke-249 Agresi Israel Di Gaza: 37.164 Orang Tewas, 84.832 Luka-luka

GAZA, PALESTINA (voa-islam.com) - Jumlah warga Palestina yang tewas sejak dimulainya agresi Israel di Gaza pada 7 Oktober telah meningkat menjadi 37.164 orang dan korban luka-luka menjadi 84.832 orang, Kementerian Kesehatan di Jalur Gaza mengkonfirmasi pada hari Selasa.

Dalam laporan hariannya, Kementerian Kesehatan menyebutkan bahwa pasukan pendudukan Israel melakukan tiga pembantaian hanya dalam waktu 24 jam, menewaskan 40 warga Palestina dan melukai 120 lainnya.

Dicatat bahwa beberapa korban masih berada di bawah reruntuhan dan di jalan, karena ambulans dan kru pertahanan sipil tidak dapat menjangkau mereka.

Pada hari ke-249 agresi di Gaza, banyak wilayah di Jalur Gaza, khususnya di kota Rafah dan pinggiran selatannya, saat ini mengalami serangan artileri dan pemboman udara tanpa henti.

Tragisnya, di tengah serangan ini, dua petani tewas dan seorang lainnya menderita luka-luka karena sengaja dijadikan sasaran oleh pesawat tak berawak pendudukan saat para petani merawat lahan pertanian mereka di sebelah barat Rafah.

Koresponden Al Mayadeen melaporkan korban jiwa di kalangan warga Palestina akibat tembakan langsung kendaraan Israel yang menargetkan tenda pengungsi di pinggiran kota Rafah. (MYD/Ab)


latestnews

View Full Version