View Full Version
Selasa, 26 Jan 2016

Dinas Pendidikan Surabaya Keluarkan Surat Edaran Cegah Perayaan Valentine

JAKARTA (voa-islam.com)—Dinas Pendidikan Kota Surabaya jauh-jauh hari mengeluarkan surat edaran tentang antisipasi perayaan hari Valentine yang jatuh setiap 14 Februari.

Surat tertanggal 22 Januari 2016 ini ditujukan dalam rangka mencegah peserta didik (siswa) agar tidak terpengaruh dengan Valentine yang tidak sesuai dengan kearifan lokal dan budaya Indonesia.

“Dalam rangka mencegah peserta didik agar tidak terpengaruh oleh kegiatan yang tidak sesuai dengan kearifan lokal dan budaya Indonesia yang dikhawatirkan terjadi pada perayaan Valentine day,”  demikian isi surat edaran yang ditandatangani Kepala Dinas Dr. Ikhsan, S.Psi., M.M.

Selain itu , surat edaran ini mendorong kepada seluruh sekolah di Surabaya, Jawa Timur agar membuat surat edaran kepada orang tua atau wali murid untuk  melakukan pengawasan terhadap putra putrinya agar tidak melakukan hal-hal negatif berhubungan dengan perayaan hari Valentine.

“Kami sampaikan agar membuat surat edaran kepada orang tua /wali murid untuk melakuka pengawasan,” tulisnya. * [Sendia/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version