View Full Version
Senin, 06 Nov 2017

Setelah Ustadz Felix di Bangil, Kali Ini Ustadz Bachtiar Nasir dan KH Shobri Lubis Ditolak di Garut

GARUT (voa-islam.com)—Belum selesai urusan penolakan Ustadz Felix Siauw di Bangil Pasuruan, Jawa Timur kini ada lagi aksi penolakan pengajian di Garut, Jawa Barat.

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Garut dikabarkan keberatan dengan rencana tablig akbar yang diisi oleh Ustadz Bachtiar Nasir, pimpinan AQL Center dan KH Ahmad Sobri Lubis, Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI). Tablig akbar ini rencananya akan diselenggarakan di Masjid Agung Alun-alun Kota Garut, Jawa Barat, Ahad, 11 November 2017 mendatang.

PCNU Garut melayangkan surat keberatan kepada DKM Masjid Agung Garut tertanggal 5 November 2017. Dalam suratnya, PCNU Garut mengungkapkan alasan keberatan dengan kehadiran Ustadz Bachtiar Nasir dan KH Ahmad Shobri Lubis.

Alasan keberatan PCNU Garut, karena kedua dai tersebut kerap memberikan ceramah yang tidak menyejukan, bahkan cenderung melukai perasaan sebagian warga Indonesia dan menimbul keresahan.

Jika kedua nya tetap hadir, PCNU Garut mengkhawatirkan akan terjadi gejolak dan gerakan massa penolakan. PCNU Garut mengungkapkan, ada baiknya Ketua DKM Masjid Agung mengganti dengan penceramah yang menyejukan. * [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version