View Full Version
Senin, 09 May 2016

Adhyaksa Dault Dukung Aksi Relawan Peduli Suriah

Jakarta (voa-islam.com)--Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Adhyaksa Dault turut hadir dalam aksi solidaritas untuk rakyat Aleppo Suriah yang tengah menjadi korban kebrutalan Presiden Suriah Bashar Assad dan sekutu.

Aksi solidaritas Aleppo ini memanfaatkan momen hari bebas kendaraan di Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta, Ahad (8/5/2016) pagi.

Dalam acara yang digelar oleh beberapa organisasi relawan kemanusiaan tersebut, Adhyaksa turut menyumbang sejumlah uang yang akan dialokasikan ke warga Aleppo, dan menandatangani petisi dukungan.

Selain itu, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu juga menyampaikan dukungan atas apa yang telah dilakukan oleh beberapa organisasi relawan dengan turut berorasi.

“Apa yang kalian lakukan ini Ïnsya Allah semuanya ada nilainya di sisi Allah,” jelas Adhyaksa.

Adhyaksa juga menganggap bahwa rakyat Aleppo adalah korban dari kedzaliman. Adhyaksa percaya bahwa Allah tidak akan meninggalkan hambanya.

“Allah tidak akan meninggalkan hambanya. Karena kalian sedang mendukung saudara-saudara kita yang sedang terdzalimi. Allahu Akbar!” tegas Adhyaksa sembari bertakbir.* [Nizar/Syaf/voa-islam.com]

 


latestnews

View Full Version