View Full Version
Selasa, 07 Oct 2014

Inilah Nilai Plus Star CC

Murah bukan berarti kualitasnya jelek. Tapi justru serba canggih, effisien, dan mudah digunakan. Begitulah Star Contact Center layanan contact center dari PT Telkomunikasi Indonesia Tbk. untuk para usaha kecil dan menengah (UKM).

Banyak perusahaan-perusahaan besar, mulai dari perbankan, transportasi, hingga instansi pemerintahan, yang menyadari pentingnya peranan contact center bagi kemajuan usaha mereka. Banyak pula perusahaan-perusahaan telkomunikasi yang menyediakan layanan jasa contact center ini. Salah satunya adalah PT Telkomunikasi Indonesia Tbk. Dan mungkin hanya PT Telkom-lah satu-satunya perusahaan telkomunikasi yang peduli terhadap kemajuan bisnis UKM. Hal ini dibuktikan dengan didirikannya layanan contact center khusus untuk UKM, yaitu Star Contact Center. Dengan teknologi serba canggih dan mudah digunakan, harganya pun terjangkau.

Meski harganya terjangkau, murah, bukan berarti Star Contact Center tidak sebaik contact center yang dimiliki perusahaan-perusahaan besar. Pelayanan Star Contact Center tetap sebaik dan secanggih contact center-contact center yang lain. Star Contact Center menggunakan teknologi cloud yang memungkinkan untuk mesharing perangkat-perangkat contact center seperti server dan agent, sehingga memurahkan biaya pendirian contact center.

Kita memang tidak sanggup membeli mobil mewah tapi kita bisa sewa. Kita memang tidak mungkin menyediakan kapal untuk mengangkut barang, tetapi bisa menyewa kurir untuk mengirim. Kita mana mungkin membeli pesawat untuk bersantai di Bali, tapi kita bisa menyewa pesawat Garuda untuk ke sana. Begitu konsep cloud bekerja. Tak perlu server, tak perlu aplikasi. Cukup sewa saja...

Twitter : http://twitter.com/1jutaukm

Fanpage : http://facebook.com/1jutaukm

 


latestnews

View Full Version