View Full Version
Kamis, 09 Oct 2014

7 Fakta Star CC Keistimewaan yang Tak Bisa Dipungkiri

JAKARTA (voa-islam.com) - Contact center sebagai profit center adalah suatu keharusan di era ketatnya persaingan usaha. Ia menjadi salah satu touch point yang paling konsisten kepada pelanggan, dan sudah selayaknya fungsi mereka bukan hanya melayani dengan menjawab pertanyaan berupa informasi dan keluhan, namun juga harus bisa memberikan kontribusi keuntungan bagi perusahaan.

Pelanggan yang puas biasanya akan merekomendasikan kepada pelanggan lainnya. Nah, salah satu perusahaan telekomunikasi yang menyediakan layanan contact center adalah PT Telkom Indonesia Tbk. Juni lalu, perusahaan BUMN ini meluncurkan layanan Star Contact Center.

Berikut ini 7 Fakta tentang Star Contact Center (Star CC) dari PT Telkom Indonesia Tbk.:

1.    Star CC dikhususkan bagi para pelaku bisnis usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Star CC adalah dukungan dari PT Telkom untuk para pelaku bisnis UMKM agar bisnis mereka lebih maju dan berkembang.
2.    Mendekatkan pelaku bisnis UMKM dengan para pelanggannya.
3.    Menggantikan para pelaku bisnis UMKM dalam melayani pelanggan. Dengan Star CC pelayanan pelanggan menjadi lebih cepat dan effisien. Anda tidak perlu lagi disibukkan dengan pelanggan. Star CC akan menangani mereka untuk Anda, Anda pun bisa fokus kepada pengembangan bisnis Anda.
4.    Agent-agent Star CC memiliki kemampuan hardskill dan softskill  yang memadai dan mumpuni. Karena itu, setiap pelanggan yang melayangkan pertanyaan, keluhan, informasi, atau sharing akan ditangani dengan baik. Dijamin, pelanggan akan terpuaskan.
5.    Star CC menggunakan perangkat alat komunikasi yang mutakhir. Ketika ada respon pelanggan masuk, baik itu melalui telepon, email, sosial media, dan sebagainya, agent-agent Star CC akan segera mengetahui, untuk perusahaan UMKM yang mana panggilan tersebut, dan mereka akan segera menanganinya..  
6.    Paket layanan Star CC begitu murah dan terjangkau. Untuk membangun contact center diperlukan biaya paling tidak sebesar Rp 10 juta. Tapi, Star CC  hanya Rp 750 ribu per bulan. Layanannya tidak hanya pada jam kerja dan hari kerja, tapi 7 hari x 24 jam. Semuanya akan mempermudah fokus bisnis Anda dan dijamin tidak akan mengganggu hari libur yang memang seharusnya Anda UKM dapatkan.
7.    Rahasia perusahaan Anda terjaga. Meski menggunakan teknologi cloud, tapi seluruh aspek security, reability infrastruktur, dan SDMnya dijamin oleh Telkomsel.

Masih banyak fakta-fakta lain tentang Star CC yang lain, yang tentunya akan menambah benefit perusahaan yang menggunakannya.

Fanpage : 1 juta ukm

Twitter : @1jutaukm

 

(advertorial)


latestnews

View Full Version