View Full Version
Senin, 09 Nov 2015

Dr Fatkhurahim : Menggapai Kemenangan Islam Tidak dengan Bimsalabim

JAWA TENGAH (voa-islam.com)- Kajian Akhir Zaman di gelar dimana mana, Peneliti hadist mecoba menerka dan menocokan antara kontek hadist dan dari setiap peristiwa yang terjadi. apakah benar sekarang ini adalah saatnya untuk menjemput pertempuran akhir zaman?

Yayasan islam al Aushat Blora, Mengelar Bedah Buku Misaq Amal islami yang di bedah oleh para dewan syuro al aushat Blora sendiri. Ustadz Dhenok Aji Murti, ustadz Abu Izzudin Tejo haryanto, ustad Abu Lu'lu' A Hartanto dan ustadz Abu Muhamad Fakhurahim sekaligus selaku Amir di yayasan tersebut.[ahad/8/11]

Dalam kesempatan tersebut Dr Fakhurahim beliau bertanya kepada jamaah " pakah kemenangan Umat islam ini akan terjadi dengan Bim salabim?" Tanya beliau.di depan jamaah yang hadir di masjid darusalam ngawen

Setelah panjang lebar menerangkan hakikat kemenangan dan kekalahan itu akan di gilirkan oleh allah berdasarkan waktunya masing masing untuk setiap kaum. dan belia memberikan pencerahan kepada jamah yang hadir untuk selalu khusnudhon kepada Allah dan optimis dengan janji Allah bahwa umat islam ini pasti akan menang.

Ustadz yang juga Alumni Al Mukmin Ngruki ini juga sangat berharap untuk bisa melihat kemenangan sejati uat islam itu meski hanya sedeti dan itu kita mati.

Beliau ustadz yang aktif juga sebagai aktivis kesehatan ini, menerangkan bahwa di saat kaum muslimin menang dan syariah tegak maka yang mulia akan mulia dan yang hina akan hina, tidak sebagimana sekarang ini, dimana banyak orang sholeh di hinakan dan orang hina malah di dudukan di tempat mulia. tegas beliau.

Kemudia Ustadz Fakhurahim menjawab pertanyaan dia awal jumpa " sesunguhnya sangat mudah bagi allah untuk memenangkan kaum muslimin dengan bim salabim pun bisa bila Allah berkeknan, akan tetapi mengapa hal itu tidak di buat oleh allah, karena allah ingin mengetahui, siapa hamba allah yang sungguh sungguh dan siapa hamba allah yang hanya berpura pura saja.

Artinya ini semua adalah ujian dari Allah apakah kita cinta sejati dengan agama Allah ini atau hanya status saja.

Dari situ ustadz Fakhurahim selaku Amir yayasan Al aushat beliau menegaskan agar umat ini kembali sadar menumbuhkan perjuangan islam, karena perjuangan islam ini bukan di bebankan hanya kepada yang muda saja, atau yang tua saja, atau yang laki laki saja atau yang wanita saja, bukan itu semua tapi perjuangan islam itu di bebankan kepada siapa saja yang di dalam dirinya ada keimanan. (denok/voa-islam.com)

 
 
 

latestnews

View Full Version