View Full Version
Sabtu, 26 Mar 2016

Lazis DDII Jabar Bantu Korban Banjir Bandung Selatan

BANDUNG (voa-islam.com)--Guna meringankan beban warga korban banjir Bandung Selatan, Lazis Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Jawa Barat menggelar bakti sosial di permukiman yang berada di bantaran sungai Citarum belakang pasar Dayeukolot, Jumat (25/3/2016).

Pada kesempatan ini Lazis DDII menebar ratusan paket alat-alat kebersihan dan pakaian layak pakai kepada warga korban Banjir.

Selain memberikan bantuan, tim Lazis yang dikomandani oleh Muchsin al-Fikri, juga mendirikan posko di Jalan Raya Dayeuhkolot Gg. Toha V No. 34 RT 03 RW 07 guna memberikan pembinaan rohani kepada warga korban Banjir.

“Jadi tim Lazis Dewan Dakwah bukan hanya sekadar memberikan bantuan materil kepada para korban Banjir, tetapi juga membekali mereka mengenai masalah kesabaran dan keimanan. Hal ini penting karena tidak sedikit kaum misionaris yang memberikan bantuan banjir disertai misi pemurtadan. Kita wajib melindungi masyarakat korban banjir dari upaya pemurtadan,” kata Ketua Lazis DDII Jabar, Muchsin al-Fikri.

Tim Lazis Dewan Dakwah Jabar mengajak kepada seluruh kaum muslimin untuk menyelamatkan dan memagari akidah kaum muslimin korban banjir dari ancaman Kristenisasi.

Bantuan dapat disampaikan ke kantor Lazis Jalan Pungkur 151 Kota Bandung atau di nomor 081320627610.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version