View Full Version
Senin, 16 Dec 2019

"Saya Pendukung Anies, Saya Kritik Keras Penghargaan kepada Diskotik"

JAKARTA (voa-islam.com)—Pemerintah Provinsi DKI Jakarta  memberikan penghargaan Adikarya Wisata kepada diskotik Colosseum. Diskotik Colosseum dinilai telah berkontribusi dalam mempromosikan pariwisata Jakarta baik kepada wisatawan domestik maupun mancanegara.

Malam penghargaan Anugerah Adikarya Wisata 2019 sendiri diselenggarakan pada 6 Desember 2019 di JW Marriott Hotel, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Penghargaan kepada diskotik ini menuai polemik. Tak sedikit yang menyayangkan penghargaan tersebut. Salah satu yang menyuarakan penolakan adalah Ustaz Hilmi Firdausi.

Ustaz Hilmi mengkritik keras pemberian penghargaan kepada diskotek Colosseum

“Saya mengkritik keras Pak Anies Baswedan atas kebijakannya memberi penghargaan kepada diskotek Colosseum,” tegas Ustaz Hilmi pada akun twitter, Senin (16/12/2019).

Ustaz Hilmi mengaku sebagai pendukung Gubernur Anies. Namun, jika ada kebijakan yang tidak pas maka ia tak sungkan mengkritik.

“Saya pendukung Bapak Gubernur, namun ketika ada yang kurang pas, saya tak akan sungkan untuk mengkritik siapapun. Semoga menjadi bahan introspeksi ya pak,” kata Ustaz Hilmi.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version