View Full Version
Senin, 23 Nov 2020

Sumedang Luncurkan Magrib Mengaji Online, Undang Aa Gym, Yusuf Mansur hingga Sandiaga Uno

SUMEDANG (voa-islam.com)--Bupati Dony Ahmad Munir kunjungi peserta kegiatan Traning For Trainer (TFT) Magrib Mengaji Online (MMO) di Aula Tampomas IPP, Sabtu (21/11/2020).

Kehadiran Bupati di hari terakhir pelaksanaan pelatihan yang sudah digelar selama satu minggu tersebut untuk memberikan motivasi dan arahan kepada para peserta.

Dikatakan bupati, kegiatan MMO berawal dari Visi Sumedang Simpati yaitu poin yang kedua, Sumedang Agamis.

MMO telah dimulai sejak tanggal 1 Agustus 2020 dan dibuka secara resmi oleh Gubernur Jawa Barat pada tanggal 20 Agustus 2020.

"MMO ini dilaksanakan setiap hari Senin sampai Jumat pukul 18.20 sampai dengan pukul 19.00 WIB dengan menghadirkan bintang tamu untuk menyemarakkan dan menambah wawasan. Diantara bintang tamunya adalah Denny Darko, Jane Shalimar, Rossa, Rifdah Farnidah, KH Abdullah Gymnastiar, Ustadz Yusuf Mansur, Sandiaga Uno dan masih banyak lagi," jelas Bupati, Ahad (22/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bupati berharap kepada para peserta TFT MMO agar dapat memanfaatkan ilmu yang telah didapat sebagai bekal di masyarakat.

"Pasti ada ilmu yang bermanfaat yang didapatkan jika sungguh-sungguh mengikutinya. Hadirkan hati dan pikiran sehingga ikhlas mendapatkan ilmu dan meningkatkan kompetensi kita," tambah Dony.

Dijelaskan bupati, para peserta yang hadir pada kegiatan ini merupakan orang-orang pilihan yang dilatih untuk menjadi pelatih yang nantinya akan menjadi koordinator Maghrib Mengaji di tiap- tiap desanya. 
"277 peserta ini cukup mewakili, peserta pelatihan ini dari 270 desa dan 7 kelurahan se-Kabupaten Sumedang," tandasnya.*

Sumber: Sumedangkab.go.id


latestnews

View Full Version