View Full Version
Kamis, 25 Nov 2021

Malang Berduka, Ustadz Azhar Reza Wafat Dalam Touring Malang-Lombok

Malang (voa-islam.com) – Kematian seseorang misteri Ilahi. Tak ada yang tahu kapan tibanya. Seperti yang menimpa Ustadz Azhar Reza, Dai Muda yang memiliki motto hidup “full Dakwah” ini mengalami kecelakaan dalam touring dakwah Malang – Lombok, Kamis (25/11/21) tadi.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun... Telah berpulang ke Rahmatullah.. Guru kita semua Ustadz Azhar Reza Rahimahullah...Perjalanan saat Touring Malang – Lombok. Wafat di Baluran.. Allah SWT punya rencana indah untuk Beliau...” pesan tersebar yang diterima redaksi.

Ustadz Azhar Reza memiliki jadwal pengajian yang sangat padat setiap harinya. Alumnus Pondok Pesantren Islam Al-Mukmin, Ngruki, Sukoharjo, tahun 2000 ini banyak mengisi kajian Islam di Malang, dari lingkungan Kampus di Malang hingga pelosok Kabupaten Malang.

Pondok Ngruki turut berduka cita telah kehilangan salah satu lulusan terbaiknya yang pernah menjabat ketua Organisasi Santri, Imarah Syu-unit Thalabah (IST) di tahun 1998-1999.

 

Terbaru, Ustadz Azhar tampil bersama Mantan gitaris Band Metal Betrayer Ustadz Derry Sulaiman, di acara Hijrah United, dengan tema “Lukisan Kelembutan Umar bin Khathab” pada Senin (15/Nov) lalu.

"Akhir-akhir ini beliau bicara tentang kematian yang tak terduga.
Terbersit hendak ikut ke Lombok, namun niat chat terlupakan oleh kesibukan.
Banyak jasa beliau untuk keluarga kami. Semoga kepergian beliau Khusnul khotimah," tutur Nashir Rohmadi, salah satu jamaah.

Semoga amal sholehnya di terima oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala, diampuni segala dosa- dosanya. Dan keluarga yang ditinggal kannya diberikan ketabahan & kesabaran.. [PurWD/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version