View Full Version
Senin, 08 Aug 2022

Israel Serang Gaza, Adara Relief International Kirim Bantuan Obat-Obatan

GAZA (voa-islam.com)--Wilayah Gaza kembali mendapatkan serangan rudal dari zionis Israel, Jumat (5/8/2022) sore. Serangan tersebut mengakibatkan, sebanyak 41 warga Palestina meninggal dunia dan puluhan orang mengalami luka-luka.

Adara Relief International (Adara), lembaga kemanusiaan untuk Palestina yang fokus pada perempuan dan anak segera merespon panggilan kemanusiaan ini, dan mengajak seluruh sahabat Adara untuk bergerak.

“Alhamdulillah, dengan respon dukungan dan bantuan dari sahabat Adara, pada Sabtu (6/8/2022),kami telah mengirimkan bantuan kepada korban luka akibat di wilayah Gaza akibat serangan Israel,” Direktur Eksekutif Adara Sri Vira Chandra dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Senin (8/8/2022).

Dia menjelaskan, bantuan tahap pertama ini diberikan dengan berbagai bentuk. Di antaranya obat- obatan, alat bantu jalan (kruk) dan bantuan kesehatan lainnya. Pada tahap berikutnya masih akan menyusul bantuan, berupa bahan bakar untuk rumah sakit juga bantuan korban luka.

“Semoga bantuan yang para sahabat berikan kepada saudara-saudara di Gaza dapat meringankan penderitaan yang mereka alami di tengah agresi dan blockade,” ungkap Vira.*[Ril/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version