View Full Version
Sabtu, 24 Sep 2022

Eks Menteri M. S. Kaban Nilai PERSIS Dorong Kemajuan Indonesia dengan Gerakan Dakwahnya

BANDUNG (voa-islam.com) - Tidak hanya mengapresiasi Muktamar XVI PERSIS, M.S. Kaban juga menyampaikan pandangannya mengenai kontribusi Persatuan Islam untuk kemajuan negara Indonesia.

“Dakwah PERSIS memiliki konsistensi dan karakter dalam gerakan-gerakan dakwahnya,” tutur beliau seperti dikutip dari laman persis.or.id, Jumat (23/09). 

Hasil Muktamar XVI PERSIS itu, menurut M. S. Kaban akan memberikan dorongan terhadap kemajuan Indonesia sesuai dengan prinsip-prinsip dakwah yang dimiliki oleh Persatuan Islam.

Dalam pandangan beliau, langkah seluruh pimpinan PERSIS yang berjalan selama ini sudah sangat tepat dalam merawat konsistensi. 

“Apa yang sudah ditempuh oleh Pimpinan Pusat PERSIS selama ini, bagaimana berhadapan dan bekerja sama kemudian bisa dengan pemerintah, sangat bagus karena karakter dan identitas dakwah PERSIS tak hilang,” imbuhnya.

M. S. Kaban menyampaikan harapan semoga apa yang telah dirintis oleh para pendahulu PERSIS itu harus dilanjutkan.

Kontinuitas dengan apa yang telah dirintis dan dilakukan selama ini, hingga akhirnya tumbuh lebih besar dan mengakar lagi, untuk kemajuan negara Indonesia yang lebih baik. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version