View Full Version
Kamis, 24 Nov 2022

Ketum ANNAS Pusat: KH. Aceng Zakaria adalah Seorang Mujahid

BANDUNG (voa-islam.com) - Ketua Umum Pusat Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) KH. Athian dan keluarga besar merasa sangat kehilangan atas meninggalnya KH. Aceng Zakaria, Ketua Umum Ormas Islam Persatuan Islam (PERSIS) pada Senin (21/11).

"Keluarga besar ANNAS sangat kehilangan Almarhum yang insya Alloh seorang mujahid yang senantiasa istiqomah berjuang dijalan Alloh SWT," katanya kepada voa-islam.com, Senin (21/11) melalui pesan singkat WhatsApp.

"Almarhum salah seorang anggota Majelis syuro ANNAS Pusat yang sejak ANNAS dideklarasikan, beliau sangat gigih meluruskan akidah ummat dari pengaruh aliran sesat," tambahnya.

Menurut Athian, KH. Aceng Zakaria tidak pernah lelah untuk membimbing umat agar hidup sesuai dengan petunjuk Al-Qur'an dan As-Sunnah.

"Beliau tidak pernah lelah berdakwah membimbing ummat agar menjalani hidup dan kehidupan sesuai dengan petunjuk Al Qur'an dan As Sunnah," ujarnya.

Beliau, lanjut Athian, juga sangat mencintai ummat dan Ummat sangat mencintai Almarhum.

"Namun, Alloh SWT yang insya Alloh lebih mencintai Almarhum telah memanggilnya untuk kembali kahadirat-Nya," ungkapnya.

"Semoga Alloh SWT berkenan menerima amal ibadah Almarhum, mengampuni dosa dan kekhilafannya, dan berkenan menempatkan arwah Almarhum ditempat yang mulia di alam barzah dan di syurga nanti. Aamiin yaa Alloh yaa mujiibad da'waat, wa yaa qoodiyal haajaat, wa yaa mujiibas saa iliin, wa yaa arhamar roohimiin," do'anya. [syahid/syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version