View Full Version
Senin, 30 Jan 2023

Ulurkan Tangan Bantu Pak Agung, Berjuang Melawan Tumor Ganas!

SUKOHARJO (voa-islam.com) - Sudah 8 bulan Bapak Agung tergeletak di tempat tidurnya melawan tumor ganas. Giginnya rontok, mulutnya membengkak serta pipinya berlubang akibat tumor yang menyerang wajahnya.

“Innalillahi, terbaring lemah di rumah petak orang tuanya, wajah bapak Agung Santoso (35) jamaah Masjid Baitussalam Cemani Sukoharjo ini digerogoti tumor mulut ganas. Ia terus merintih menahan sakit yang tak tertahan,” tulis Ulurtangan.com.

Pengobatan Bapak Agung harus terhenti dikarenakan keluarganya tak punya biaya untuk mendatangkan tenaga medis.

Mari ulurkan tangan bantu meringankan beban derita Pak Agung melalui ulurtangan.com dengan mengklik  https://ulurtangan.com/campaign/bantutumorganas.

Donasi bisa juga disalurkan langsung melalui transfer ke Rekening (BSI), Nomor rekening: 8899.77.1231 A/n Yayasan Indonesia Uluran Tangan atau Bank Mandiri, No. Rek: 167.0005.294.060 A/n Yayasan Indonesia Uluran Tangan.

Info&Konfirmasi: 0821.4000.4011 - 0821.4000.4021 - 08122.700020

Semoga infaqnya menjadi wasilah untuk mendatangkan keberkahan, pertolongan dan kemudahan di dunia-akhirat, dan investasi surga Firdaus. Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam bersabda:

مَنْ نَـفَّسَ عَنْ مُؤْمِنٍ كُـرْبَةً مِنْ كُرَبِ الدُّنْيَا، نَـفَّسَ اللهُ عَنْهُ كُـرْبَةً مِنْ كُـرَبِ يَوْمِ الْقِيَامَةِ، وَمَنْ يَسَّرَ عَلَـى مُـعْسِرٍ، يَسَّـرَ اللهُ عَلَيْهِ فِـي الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ

“Barangsiapa menghilangkan kesulitan seorang mukmin di dunia, maka Allah akan melepaskan kesulitannya pada hari kiamat. Barangsiapa memudahkan orang yang tengah dilanda kesulitan, maka Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat...”_ *(HR Muslim). [PurWD/voa-islam.com]

 


latestnews

View Full Version