View Full Version
Senin, 20 Mar 2023

Keyla Penderita Tumor Sinus Wafat di RS Moewardi, Ulurtangan Serahkan Santunan

KARANGANYAR (voa-islam.com) - Innalillahi, Genvile Keyla Floranda Sulistyo (13), anak yatim yang sedang diuji sakit tumor sinus akhirnya tutup usia di RS Moewardi Solo, Ahad (19/3/2023), 23.10 WIB. Bertarung melawan tumor sinus yang ganas dan membesar di pipi kirinya, ia harus melewati masa isolasi hingga akhir hayatnya.

Relawan Ulurtangan.com, Sedyo, hadir dalam acara pemakaman Keyla di rumah duka di perum Ngijo, Tasikmadu, Karanganyar, yang juga dihadiri teman-teman sekolah almarhumah Keyla.

Tampak hadir dari perwakilan Guru dan jajaran Sekolah Keyla, perwakilan petugas Kelurahan dan warga setempat.

Relawan Ulurtangan.co terlibat aktif menghantarkan jenazah Keyla ke tempat peristirahatan terakhirnya di pemakaman setempat dengan prokes yang ketat. Lantunan doa mengiringi prosesi terakhir, “semoga Keyla menjadi tabungan bagi kedua orang tuanya kelak di akherat,” tutur Sedyo.

Usai pemakaman, Relawan Ulurtangan menyerahkan santunan bagi keluarga Keyla yang diterima langsung oleh Bunda Okta. Disaksikan keluarga besar Keyla, Relawan menyampaikan ucapan belasungkawa. “Semoga Keyla mendapatkan tempat terbaik disisi Allah subhanahu wata'ala, tambahnya.  

"Kami keluarga mengucapkan terimakasih kepada mas-mas Ulurtangan yang telah membantu Keyla. Mungkin ini sudah takdir dan terbaik baginya. Mohon doakan anak saya semoga masuk Surga." tutur Bunda Okta dengan nada lirih. [PurWD/ ulurtangan/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version