View Full Version
Kamis, 06 Apr 2023

Ketua Infokom PERSIS Dr. H. Ihsan Setiadi Tekankan Sinergi Dan Kolaborasi Di Semua Tim Media Sosial

BANDUNG (voa-islam.com) - Ketua Bidang Informasi dan Komunikas Pimpinan Pusat Persatuan Islam, Dr. H. Ihsan Setiadi Latief, M.Si mengatakan, perkembangan teknologi yang pesat beberapa dekade belakangan telah memunculkan beragam media sosial baru.

Hal ini Dr. Ihsan sampaikan ketika berdialog dengan tim media Jammiyyah Persatauan Islam yang baru saja dilantik, Rabu (5/3/2023).

Ia juga menambahkan, banyak sekali konten yang dimiliki oleh Persatuan Islam (PERSIS) yang perlu untuk diangkat dibeberapa media sosial.

Selain itu, transparansi dan kecepatan menjadi keharusan dalam memberikan layanan kepada masyarakat dengan tidak melupakan akuntabilitas kinerja. Dalam hal tim media Jamiyyah Persatuan Islam (PERSIS), harus dapat menyediakan dan menyampaikan informasi secara akurat, efisien, efektif, dan terjangkau.

“Oleh karena itu, tim media Jamiyyah Persatuan Islam (PERSIS) harus berupaya untuk dapat memanfaatkan media sosial sebagai salah satu sarana komunikasi publik agar jemaah diseluruh Indonesia dan dunia mengetahui pergerakan dan dakwah Persatuan Islam,” tegasnya

Wakil rektor Universitas Persatuan Islam (Unipi) juga memberikan nasihat kepada semua tim, modal kuat yang kita punya adalah loyalitas dan komitmen kuat, yang taat pada nilai-nilai jamiyyah. Ia menegaskan, pentingnya sinergitas dan kolaborasi semua tim. Tidak ada lagi saya nomer satu dan saya yang paling berjasa, semua harus menjadi satu kesatuan.

“Kekuatan jihad ini yang dimiliki PERSIS yang tidak dimiliki ormas lain," terangnya.

Hal tersebut, kata dia, harus dimanfaatkan dengan baik agar ketersebaran informasi mengenai PERSIS lebih luas lagi.

Dan ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi semua lembaga yang berada di bawah Infokom PP PERSIS.  

"Sinergitas dan kolaborasi dan harus dilakukan. Namun, yang terpenting adalah bersabar dalam perubahan," ucapnya.

Diketahui Pimpinan Pusat Persatuan Islam telah resmi melantik tim website persis.or.id, tim media sosial, tim Persis Photogarphy dan Majalah Iber Anyar bertempat di kantor PP PERSIS Bandung pada Rabu 5 Maret 2023. Pelantikan dihadiri oleh Wakil Ketua Umum PP PERSIS Prof. Atip Latifulhayat, Infokom Dr. Ihsan Setiadi Latief, Sektretaris Bidang Infokam Jejen Jaenudin M.PdI, Ketua Bidgar Pengembangan Media Dr. Andi Hendrawan dan ketua Bidgar  Dr. Ginanjar Nugraha


latestnews

View Full Version