View Full Version
Ahad, 14 Jun 2015

AQL Launching program Spesial Ramadhan 1436 H

JAKARTA (voa-islam.com)- AQL Islamic Center resmi mengeluarkan ProgramSpesial Ramadhan 1436 H dengan tema “Ramadhan: Kokohkan Keluarga Indonesia dengan Al-Qur’an”. Program yang dibuka dengan tausyiah oleh ustadz Bahctiar Nasir mengatakan bahwa pentingnya keluarga berlandaskan Al-Qura’an sebagai elemen penting masyarakat dan bangsa Indonesia, yang sekaligus menjadi rangkaian Launching Program tersebut.

Program bulan Ramadhan 1436 H, AQL Islamic Center menyelenggarakan sepuluh program special. Ada pula program sosial. Yakni di antaranya adalah pembagian ta’jil gratis oleh Ma’idaturrahman di 23 titik kemacetan Jabodetabek selama 17 hari. Dan total ta’jil yang dibagikan sekitar 78.200 ta’jil.

Selain itu diselenggarakan program Infaq Menjemput ‘Lailatul Qadr’. Program ini merupakan momentum besar untuk meningkatkan kesadaran infaq bagi masyarakat. Ada pula program ‘Ceria’. Program ini akan diselenggarakan bersama 1436 anak yatim dan dhuafa, pasar sembako murah, dan program sejuta mukena untuk Indonesia.

Selain itu ada juga program pesantren I’tikaf. Program ini diadakan dengan konsep pesantren kilat untuk anak-anak 3-7 tahun, 8-12 tahun, remaja 13-17 tahun, dan pesantren khusus untuk suami isteri.

"Ramadhan adalah bulan diturunkannya Al-Qur'an dan bulan di mana momentum penting bagi bangsa Indonesia agar kembali kepada Al-Qur'n. bangsa yang kokoh dimulai dari keluarga yang kokoh, yaitu keluarga yang menjadikan Al-Qur'an sebagai panduan hidup," ujar ustadz Bachtiar Nasir selaku Pimpinan AQL Islamic Center, Jum'at (12/06/2015), di Tebet, Jakarta Selatan.

AQL Islamic Center juga memfasilitasi bagi umat Islam selama Ramadhan untuk sahur, buka puasa, tilawah Al-Qur’an, tahsin (memperbaiki bacaan), tahfidz (menghafal Al-Qur’an), hingga tarawih dan qiyamulail berjamaah. Serta juga memfasilitasi pembayaran zakat fitrah, melalui LAZIS Ar-Rahman. (Robigusta Suryanto/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version