View Full Version
Senin, 09 Nov 2015

Munas Hidayatullah IV Tetapkan Majelis Penasehat dan Dewan Pertimbangan 2015-2020

BALIKPAPAN (voa-islam.com)--Dalam Munas Hidayatullah IV melalui Sidang Paripurna VI di Masjid Ar-Riyadh Pesantren Hidayatullah Gunung Tembak, Balikpapan, Kalimantan Timur pada Ahad (08/11/2015) malam, dilakukan penetapan Ketua dan Anggota Majelis Penasehat Pusat serta Ketua dan Anggota Dewan Pertimbangan Pimpinan Umum Hidayatullah periode 2015-2020.

Tasyrif Amin mewakili Pimpinan Umum Hidayatullah Ustadz Abdurrahman Muhammad, membacakan Maklumat Pimpinan Umum Hidayatullah Nomor 01 Tahun 2015 tentang Penujukkan Ketua dan Anggota Majelis Penasehat periode 2015-2020.

Berdasarkan maklumat tersebut maka, Ustadz Abdullah Ihsan ditetapkan sebagai Ketua Majelis Penasehat Pusat dengan anggota yaitu Ustadz Muhammad Hasyim HS, Ustadz Abdul Qadir Jaelani, Ustadz Amin Mahmud, dan Ustadz Abdul Latif Usman.

Dan berdasarkan Maklumat Pimpinan Umum Hidayatullah Nomor 02 Tahun 2015 tentang Penunjukkan Ketua dan Anggota Dewan Pertimbangan Pimpinan Umum Hidayatullah periode 2015-2020.

Maka, Ustadz Abdul Manan ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Pimpinan Umum dengan anggota yaitu Ustadz Hasan Ibrahim, Ustadz Abdurrahman, Ustadz Hamim Thohari, dan Ustadz Aziz Qahar Muzakkar.

Usai peembacaan dua maklumat tersebut, dilanjutkan pembacaan Surat Penetapan Munas oleh Candra Kurnianto serta pelantikan nama-nama yang telah ditunjuk baik sebagai Ketua dan Anggota Majelis Penasehat maupun Ketua dan Anggota Dewan Pertimbangan Pimpinan Umum.

Sebagai informasi, untuk penetapan dan pelantikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hidayatullah periode 2015-2020 akan dilaksanakan Senin (09/11/2015) besok. InsyaAllah untuk pelantikan akan langsung dilakukan oleh Ustadz Abdurrahman Muhammad.* [AF/Syaf/voa-islam.com]

 

 

 


latestnews

View Full Version