View Full Version
Selasa, 20 Aug 2019

Quantum Marketing Langit: Ini Dia Cara Tarik Rizki selain dengan Sedekah dan Shalat

BEKASI (voa-islam.com) - Syahdan, kita sebagai umat Islam telah Allah ciptakan untuk beribadah kepada Allah, sebagai mana Firman Allah Subhanahu Wa Ta'ala namun disisi lain umat Islam tak sabar mencari rizki sehingga takut miskin dan membuatnya jatuh kepada hutang riba dan jalan pintas mencari uang.

Masalah harta, uang dan rizki tentu akan menjadi topik yang tidak pernah habis dibahas.

Namun kita harus mencari dengan cara yang halal, karena syaithan menakuti umat manusia untuk miskin dan kikir.

الشَّيْطَانُ يَعِدُكُمُ الْفَقْرَ وَيَأْمُرُكُمْ بِالْفَحْشَاءِ وَاللَّهُ يَعِدُكُمْ مَغْفِرَةً مِنْهُ وَفَضْلًا وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ

"Syaitan menjanjikan (menakut-nakuti) kamu dengan kemiskinan dan menyuruh kamu berbuat kejahatan (kikir); sedang Allah menjadikan untukmu ampunan daripada-Nya dan karunia[170]. dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengatahui. [ QS. Al Baqarah : 268 ].

Dalam Surat Adz-Dzariyat Ayat 56 وَمَا خَلَقْتُ الْجِنَّ وَالْإِنْسَ إِلَّا لِيَعْبُدُونِ

Terjemah Arti: Dan aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka mengabdi kepada-Ku.

Jadi setiap umat Islam wajib beribadah dan beriman kepada Allah, karena tugas kita didunia adalah beribadah.

Ketika Ustadz Khalid Basalamah (KHB), ditelpon seorang Dewa, mualaf hindu ini yang curhat sedang kesulitan keuangan saat istrinya hendak melahirkan, Ustadz meminta ia agar ambil shalat dua rakaat dan minta kepada Allah, lalu Ustadz KHB berkata " Wahai umat Islam, Allah mencipatakan manusia bukan mencari solusi, shalat dan berdoalah serta minta tolonglah kepada Allah." tutupnya diujung telpon.

Lalu ia shalat dua rakaat, memohon pertolongan Allah, dan sejam kemudian temannya membawa uang untuk membantu persalinan.

Sebagaimana Allah berfirman dalam surat Al Baqarah dan kebiasaan Rasulullah Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wa sallam jika ada kesulitan, beliau segera melaksanakan shalat.

Allah Ta’ala berfirman,

وَاسْتَعِينُوا بِالصَّبْرِ وَالصَّلَاةِ وَإِنَّهَا لَكَبِيرَةٌ إِلَّا عَلَى الْخَاشِعِينَ

Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu’.” (QS. Al-Baqarah: 45)

Faedah dari ayat di atas:

Bagi yang ingin meraih kebahagiaan dunia dan akhirat, maka minta tolonglah pada Allah dengan bersabar dan shalat. Maqatil bin Hayan rahimahullah berkata tentang tafsiran ayat ini, “Mintalah tolong dalam mencari akhirat dengan sabar dalam melakukan kewajiban dan shalat.” (Tafsir Al-Qur’an Al-‘Azhim, 1: 379)

Disini bisa kita lihat, ketika kita meminta tolong kepada Allah dengan sabar dan shalat maka Allah akan menurunkan bala bantuannya, mungkin dengan Allah hadirkan teman kita, ibu kita, sahabat kita atau bahkan dari orang yang kita benci sekalipun. Masya Allah.

Mengenal Marketing Langit : Sistem Allah di Alam Semesta, menarik rizki dengan Doa, Shalat dan sedekah 

Marketing langit adalah cara kita mendekatkan diri kepada Sang Khaliq pemberi rezeki yaitu Allah SWT untuk memudahkan usaha kita. Saya sudah membuktikan sendiri insya Allah.

Beberapa kali bertemu dan belajar dengan para pengusaha-pengusaha yang omsetnya sudah milyaran per bulan bahkan perhari dan perusahaanya selalu mengalami kebanjiran order.

Ketika belajar dengan mereka, sangat terkejut sekali ketika sudah membahas soal Markeing Langit…

Ternyata para pengusaha tersebut yang omsetnya bisa milyaran per bulan, mereka bisa mendapatkan omset segitu karna mereka mempraktekan ilmu marketing langit terlebih dahulu sebelum mempraktekan ilmu marketing bumi

Apakah Anda sudah tau Marketing Langit itu apa?

Marketing Langit itu adalah usaha-usaha yang kita lakukan selain dengan ilmu-ilmu dunia (Ilmu Marketing, Ilmu Closing, Dll ) 

Lalu Contoh dari Marketing Langit itu apa saja? 

  1. Ketaatan para istri kepada suaminya
  2. Melaksanakan Ibadah Solat wajib tepat waktu
  3. Perbanyak Istighfar kepada Allah dan Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW. Masing-masing minimal 350 kali dalam sehari. Bisa @ 5 x 70x = 350. Baca Istighfar/Sholawat yang sederhana saja dengan niat dan hati yang ikhlas, dan tentunya secara rutin dan istiqomah. Paling tidak setiap selesai sholat fardhu, Apalagi kalau ditambah selesai Tahajjud. Kalau yang terbiasa dengan Ratiban (Ratib Al Haddad / Al Atthos) lebih bagus lagi. Dibaca selesai Sholat Maghrib atau Sholat Tahajjud.
  4. Melaksanakan ibadah solat sunnah (Dhuha & Tahajud)
  5. Sedekah Setiap Hari
  6. Berbakti kepada orang tua
  7. Bersilaturahim

Apa hubungannya Istighfar dan Sholawat dengan Rezeki? Sebab dengan beristighfar berarti kita mengakui akan kelemahan kita sebagai mahkluk yang penuh salah dan khilaf serta dosa-dosa yang telah dilakukan.

Bahwa usaha nyata perlu diimbangi dengan doa agar usaha nyata bisa berhasil karena ada kekuatan lain yang menopang yaitu Dzat Sang Pemberi Rezeki Allah SWT, sebagaimana kita sering menyebut salah satu nama-Nya melalui Asmaul Husna (Yaa Razzak = Wahai Sang Pemberi Rezeki). 

Jika anda dalam berbisnis hanya mengejar urusan dunia pantaslah anda mengalami hal-hal seperti ini : 

  1. Closing sedikit anda marah-marah
  2. Ketika anda berbisnis yang penting untung banyak, masalah produk bermanfaat atau tidak saya tidak mau tau
  3. Marah-marah di sosial media ketika di php-in customer
  4. Maksa-maksa customer untuk cepat-cepat transfer dan beli produk yang kita jual
  5. Jengkel pada upline yang gak bisa bimbing
  6. Jengkel pada member jika mereka gak aktif
  7. Anda terobsesi pengen cepat kaya dalam waktu singkat sehingga dalam berbisnis anda tidak ingin tau ini bisnis atau haram

Jika anda dalam berbisnis seperti itu naudzubilah, Sesungguhnya urusan dunia itu hanyalah tipuan belaka, dan sesungguhnya kehidupan akhirat itulah yang akan kekal.

Percayalah jika anda berbisnis hanya terobsesi dalam urusan uang/dunia saja saja maka :

  • Sebanyak apapun anda mempunyai harta maka anda tidak akan pernah merasa cukup.
  • Walaupun Anda mempunyai harta ratusan juta maka hatimu akan mengalami kegelisahan yang terus menerus seolah-olah hidup ini tidak ada artinya
  • Anda akan semakin jauh dari pertolongan Allah Ta’ala
  • Anda akan semakin jauh dari apa yang yang diperintah Allah Ta’ala dan Rasulnya. 

Jika anda dalam mencari rejeki dari jalur yang haram maka anda akan mengalami hal-hal seperti ini : 

  1. Keluarga berantakan
  2. Anak kurang ajar dan tidak mau menurut sama orang tuanya
  3. Suasana rumah terasa seperti neraka dan merasa sudah tidak ada lagi ketenangan di rumah
  4. Anda mencari kesenangan kesenangan dunia agar hati anda tenang tetapi justru yang di dapat malah hati anda akan semakin gelisah

Jika anda berbisnis sudah mengalami hal hal seperti ini

"Allah telah menetapkan sistemnya di alam semesta ciptaan-Nya, kita ketahui sistem Allah yang mudah kita jumpai adalah ketika sel ovum dan sperma bertemu maka insya Allah akan menjadi janin, demikian dengan rizki, ternyata Allah memiliki cara-Nya untuk menarik rizki yang kita impikan." Ujar Abi Khadijah kepada Voa-Islam.com

Tips instant marketing langit lain adalah mempelajari Sistem Allah di alam semesta tentang Quranic Quantum Rizki, Quranic Law of Attraction (Qloan) bersama Abi Khadijah, dengan memadukan Shalat dan Menarik Rizki di Alam semesta..  

"Dan marketing langit ini lebih dahsyat daripada digital marketing lho" bisiknya.

---------------------------------

Ikuti Training #Qloan, wa 08 2121 60 13 19

*Tarik Rizki dan Impian dengan Quranic Law of Attraction (Qloan)*

QLoan 1: intro
QLoan 2 : praktek dasar ala Marketing Langit
QLoan 3 : 9 cara percepatan Rizki Quantum marketing Langit
QLoan 4: Cara Membuat Proposal *Quranic Law Of Attraction* 
QLoan 5: Agar anak kuliah di Kampus Terbaik atau bekerja di kantor terbaik

Insya Allah Bisa training Setiap hari QLOAN Via VIDEO atau Training Offline di Summarecon Mal Bekasi


latestnews

View Full Version